DPRD Tetapkan Paslon Wako dan Wawako Terpilih Periode 2017-2022

0
34

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Hari Senin tanggal 10 April 2017, DPRD Kota Payakumbuh mengumumkan penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh terpilih periode 2017-2022. Pengumuman pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih itu akan digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD  berlangsung di ruangan DPRD setempat.

Menurut Ketua DPRD Payakumbuh, Yendri Bodra Dt.Parmato Alam, dalam rapat paripurna istimewa DPRD itu selain mengumumkan penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh terpilih periode 2017-2022, sekaligus juga mengumumkan akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh periode 2012-2017.

“ Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh terpilih periode 2017-2022, juga dilanjutkan dengan pengumuman akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh periode 2012-2022. Kedua  agenda tersebut adalah penting bagi pemerintahan Kota Payakumbuh,” sebut Yendri Bodra Dt. Parmato Alam.

Untuk mensukseskan rapat paripurna istimewa tersebut, ulas Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, sekretariat DPRD Payakumbuh sudah mengundang kepala dinas instansi, Kepala BNN Payakumbuh, Pimpinan BUMN, BUMD, KOU dan Panwaslih Payakumbuh, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, Pimpinan Parpol, Ormas, Organisasi profesi dan LSM.

“ DPRD menyerukan dengan selesainya  rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh terpilih periode 2017-2022 dan pengumuman akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh periode 2012-2022, mari kita bangun Kota Payakumbuh ke arah yang lebih baik, berkembang dan berpihak kepada kepentingan masyarakat.  “ pungkas kader partai Golkar ini. (esa tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here