Dua Oknum Mahasiswa Ditangkap di Payakumbuh

0
4668

Payakumbuh, Dekadepos.com-

Seorang oknum mahasiswi berparas cantik dibekuk oleh Tim Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh bersama seorang teman prianya yang juga seorang mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi swasta di Payakumbuh. Penangkapan terhadap keduanya dilakukan setelah Tim Berantas BNNK Payakumbuh mendapatkan informasi dari warga terkait aktivitas keduanya yang diduga tengah mengkonsumsi Narkoba jenis ganja kering di pinggir jalan Kelurahan Tanjung Pauah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Senin 9 April 2018.

Dari Informasi tersebut Tim Berantas yang langsung dipimpin Kepala BNNK, AKBP. Firdaus ZN didampingi Kasi Berantas, AKP. Irsal mendatangi lokasi yang diinformasikan. Sampai dilokasi, Tim mendapati dua orang oknum mahasiswa-mahasiswi yang tengah duduk di atas sepeda motor, mereka adalah CX (23) seorang Oknum Mahasiswi yang beralamat di Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat serta teman prianya NB (23) yang mengaku berasal dari Koto Baru Simalanggang Kabupaten Limapuluh Kota.

Tim melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket Narkoba Jenis jenis ganja kering yang disimpan didalam tas tersangka NB. Dari lokasi tersebut Tim melakukan pengembangan
ke tempat NB tinggal yakni dirumah sang kakak di Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan, Dari penggeledahan yang dilakukan berhasil ditemukan 1 bungkus plastik bening ukuran sedang diduga Berisi Narkotika jenis Ganja.

Dari lokasi tersebut, Tim bergerak/melakukan penggeledahan lagi dirumah CX di Kelurahan Parit Rantang, dirumah tersebut tidak ditemukan Narkoba jenis apapun.

Sementara dari hasil tes urine yang dilakukan, salah seorangnya berinisial NB positif Narkoba.

” Iya, semalam kita mengamankan sepasang oknum Mahasiswa yang diduga terkait kasus Narkoba jenis ganja kering. Dari penggeledahan terhadap tersangka dan dirumahnya ditemukan 2 paket Narkoba yang diduga jenis Ganja.” sebut Kepala BNNK Payakumbuh, AKBP. Firdaus ZN didampingi AKP. Irsal , Selasa siang 10 April 2018.

Hingga kini, keduanya masih diamankan di Kantor BNNK Payakumbuh, untuk tersangka pihak BNNK menyatakan baru satu orang, yakni NB, sementara teman wanitanya masih dalam pemeriksaan intensif. (Est).