Dua Pria Pembawa Lari Gadis Kembar Masih Diburu

0
20
Dua Pria Pembawa Lari Gadis Kembar Masih Diburu
Dua Pria Pembawa Lari Gadis Kembar Masih Diburu

Limapuluh Kota,Dekadepos Dua pria yang diduga terlibat melarikan gadis kembar warga Jorong Parumpuang, Kenagarian Koto Baru Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, sampoi saat ini masih diburu oleh pihak kepolisian.

Seperti diberitakan sebelumnya, gadis kembar yang tercatat sebagai pelajar di SD dan SLTP di Kabupaten Limapuluh Kota itu, dilaporkan orang tuanya menghilang dari rumah sejak Minggu (9/10).

Kepada orang tuanya, gadis kembar jolong gadang, sebut saja namanya Mawar (13) dan Melati (13) awalnya minta izin kepada ibunya untuk membuat ‘PR’ kerumah temannya.

Namun, menjelang lam kekdua anak gadis kembarnya itu tak kunjung jua pulang-pulang. Setelah dicari kesejumlah tempat, kedua gadis kebar itu tidak ditemukan, hingga akhirnya Rabu (12/10) orang tua gadis kembar, melaporkan ke Polsek Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP. Kuswoto melalui Kapolsek Payakumbuh, AKP. Hikmah, membenarkan telah menerima laporan dari seorang warga atas hilangnya  kedua putri kembarnya itu.

“Benar, memang ada salah seorang warga Parumpuang, Kecamatan Payakumbuh,  datang melapor ke Mapolsek yang mengadukan dua orang anaknya yang merupakan anak kembar diduga dilarikan dua orang pria beristri. Hingga kini kedua pria yang diduga melarikan kedua gadis kembar yang masihdibawah umur itu masih diburu, ,” sebut AKP, Hikmah.

Menurut AKP Hikmah, beberapa hari setelah kedua gadis kembar itu dinyatakan hilang, diperoleh informasi kedua gadis gembar itu berada di Pangkalan.

Kemudian atas bantuan Polsek Pangkalan dibawah komando Kapolsek, Iptu Kalbert, bersama anak buahnya, Jum’at (14/10) pihak kepolisian setempat berhasil menemukan sepeda motor milik gadis kembar itu yakni Yamaha Vorce 1 tanpa nomor polisi, dan Honda Revo warna hitam BA 2957 MM, diduga milik pria yang melarikan kedua gadis kembar itu.

“Kedua sepefa motor itu ditinggalkan di rumah seorang warga bernama Yasri di Jorong Sungai Pimpiang, Kenagarian Gunung Malintang, Kecamatan Pangkalan. Sayangnya, kedua pria yang diduga melarikan kedua gadis kembar itu tidak berhasil ditemukan di lokasi.” ujar AKP Hikmah.

Disebutkan AKP Hikmah, dari informasi yang diterima dari masyarakat setempat menyebutkan, korban dan kedua laki-laki yang diduga telah melarikan gadis kembar itu menumpang dengan mobil Kijang Avanza diduga membawa kedua gadis ABG tersebut menuju Pekanbaru, Riau. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here