Dukung Tes Urine Kepala OPD, Wabup “Buya” Ferizal Ridwan : Ini Kendala Kita….

0
16

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ferizal Ridwan mendukung wacana tes urine bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerahnya, menurut Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setempat itu, hal tersebut patut disegerakan/diwujudkan, sebab penyalahgunaan Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Bahkan baru-baru ini, seorang guru di Kecamatan Mungka dibekuk Tim BNNK Payakumbuh dan BNP Sumbar. Dalam penangkapan dirumah sang guru itu, berhasil diamankan sejumlah barang bukti Narkoba dan alat hisap.

Tak sampai disana, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh dan Polres Lima Puluh Kota juga berhasil menangkap pasangan suami istri di Kecamatan Guguak karena mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu dan ribuan pil exymer. Usai mengamankan pasutri yang diduga sebagai bandar Narkoba itu. Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lima Puluh Kota, mengamankan seorang warga Kabupaten Tanah Datar yang membawa Narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi. Tersangka diamankan saat melintas didepan Mapolres Lima Puluh Kota di Jalan Raya Negara Sumbar-Riau.

Tak berselang lama, Tim Satresnarkoba yang dipimpin Iptu. Zul Andri kembali mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pemakai dan pengedar Narkoba jenis sabu-sabu. Dimana salah seorang tersangka adalah anak dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Guguak yang lebih dahulu diamankan.

” Kita tentu sangat mendukung wacana tes urine bagi kepala OPD di Kabupten Lima Puluh Kota, hal tersebut akan terus kita bicarakan dengan pimpinan daerah (Bupati. Red). Sehingga ditahun 2017 ini, rencana itu bisa terlaksana. Namun sayang, kita masih terkendala dana untuk hal tersebut” ujarnya, Sabtu (13/5) dikawasan Tanjung Pati saat menghadiri pelantikan 13 PAC Partai Hanura Kabupaten Lima Puluh Kota.

Wabup juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk terus aktif dan menyatakan perang terhadap Narkoba. Dan yang terpenting manjaga anak dan keluarga dari godaan Narkoba. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here