Edward DF Reses dengan PAC PPP Payakumbuh Timur

0
234

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, bersilaturahim dengan Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh dan kader-kader PPP se-kecamatan setempat.

Ketua PAC PPP Kecamatan Payakumbuh Timur terpilih, Muhardisen kepada wartawan, Selasa (2/5), menyebutkan silaturrahim dengan Edward DF politisi partai berlambang Ka’bah tersebut juga sebagai ajang reses anggota DPRD Kota Payakumbuh pada Masa Sidang I tahun 2017.

“Kami merasa bangga pada Edward DF yang telah mengikutkan PAC PPP sebagai peserta Reses secara organisasi. Ini merupakan kali pertama kami diikutkan dalam reses oleh Anggota DPRD Fraksi PPP,” ujar mantan Ketua PAC Payakumbuh Timur, Ngatiran yang diamini Muhardisen.

Dalam acara yang berlangsung di rumah Edward DF di RT/RW 03/01 Kelurahan Padang Tangah Payobadar beberapa hari lalu itu, banyak aspirasi yang disampaikan PAC PPP Payakumbuh Timur.

Edwar DF, reses ke Dapil

Diantara aspirasi tersebut selain disampaikan Ngatiran juga diungkapkan senior PPP Payakumbuh Timur Syamsudin dan WPPP PAC PPP, Epi. Aspirasi itu adalah tentang anggaran untuk PAC dan Ranting PPP. “Kami akui selama ini kegiatan PAC PPP Payakumbuh Timur sangat kurang karena tidak ada anggaran. Untuk itu kami minta Pak Edward DF menyampaikan hal itu pada ketua DPC PPP,” harap Ngatiran.

Selain itu Ngatiran menyampaikan tentang perlu adanya Sekretariat PAC sehingga pertemuan rutin bisa dijadwalkan. “Kalau bisa kami PAC juga dibantu pakaian PPP, tambahnya.

Kemudian Syamsudin menyebutkan kemerosotan kegiatan PPP beberapa tahun belakangan perlu diaktifkan kembali. Lalu PAC perlu pula membuat kegiatan yang produktif seperti UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Sementara WPP Epi mengharapkan baju untuk anggota WPP jangan sama dengan yang laki-laki. “Kalau bisa untuk kami pakaian muslimah,” pinta Epi.

Menanggapi seluruh aspirasi tersebut, Edward DF menyatakan akan mengkordinasikan dengan Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh H. Ahmad Zipal. (esha tegar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here