Ekos Albar Pasang Ancang-ancang Maju Pileg DPR-RI 2019

0
514

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Untuk membuktikan keseriusannya maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR-RI 2019, untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumbar II yakni Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Bukittingi, Kabupaten Agam, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman  dan Pasaman dan Pasaman Barat, pengusaha muda sukses yang kini bermukim di Jakarta itu mulai pasang ancang-ancang

Buktinya, selama 3 hari berada di kampung halamannya di Payakumbuh, Jum’at dan Minggu lalu (19-21/5) mantan calon Bupati Limapuluh Kota 2009 lalu itu melakukan silaturahmi dengan banyak tokoh masyarakat termasuk dengan pengurus DPD PAN Kota Payakumbuh.

Dalam pertemuan dengan Ketua DPD PAN Kota Payakumbuh, Gusti Putra, Sekretaris Sukri Yusuf dan seluruh Ketua DPC dan kader PAN se Kota Payakumbuh, Ekos Albar, mengisyaratkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR-RI pada Pileg 2019 mendatang.

“ Untuk itu, saya sangat mengharapkan DPD PAN Payakumbuh memberikan dukungan atas niat baik saya ini untuk maju dalam Pileg 2019 mendatang,” ujar Ekos Albar yang juga pengurus DPP PAN ini berkomentar.

Dalam dialog dengan keluarga besar PDD PAN itu, Ekos Akbar menyatakan untuk maju dalam Pileg 2019 mendatang dia mengaku sudah mempersiapkan dirinya, baik mental termasuk financial.

“ Namun yang paling utama yang menjadi modal untuk maju sebagai calon Pileg 2019 saya sudah mendapat izin dan restu dari keluarga baik istri, anak dan ibunda tercinta,” ujar putra almarhum Albar Manaf mantan Sekwan DPRD Limapuluh Kota ini berkomentar.

Dalam pertemuan dengan keluarga besar DPD PAN Kota Payakumbuh itu, Ekos Albar menyatakan janji politiknya akan membangun ekonomi daerah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, termasuk Kota Bukittingi, Kabupaten Agam, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman  dan Pasaman dan Pasaman Barat yang menjadi Dapilnya.

 

“ Khusus untuk Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, kita akan dorong pemerintah kedua daerah untuk membangun ekonomi kerakyatan dan pertanian, karena Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota punya potensi besar disektor pertanian dan UMKM,” pungkas alumni tahun 1990 SMA 2 Payakumbuh itu. (esha tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here