Enam kali penuhi panggilan Jaksa, Mantan Kabid PU Payakumbuh, bakal berakhir di Lapas Payakumbuh

0
56

Payakumbuh, Dekadepos.com

Usai memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Negeri Payakumbuh untuk keenam kalinya sebagai tersangka, akhirnya ZA, Mantan Kabid di Dinas Pekerjaan Umum Kota Payakumbuh bakal segera ditahan oleh pihak Kejaksaan. Penahanan itu dilakukan setelah sebelumnya ZA diperiksa penyidik kejaksaan pada Rabu (22/2). Usai menjalani pemeriksan, ia dibawa ke salah satu ruangan yang bersebelahan dengan Aula Kejaksaan Negeri Payakumbuh.
AddTextToPhoto(22-2-2017-0-44-22)
Diruangan berukuran 3×5 M itu, ZA yang sejak awal didampingi oleh empat orang pria yang diperkirakan penasehat hukumnya itu, menjalani pemeriksaan kesehatan. Dari beberapa kasus dugaan Korupsi yang pernah ditangani oleh Kejaksaan, biasanya para tersangka bakal segera ditahan usai menjalani pemeriksaan.

” Iya, mobil untuk membawa tersangka sudah disiapkan dan berada di halaman Kejaksaan. Biasanya usai menjalani pemeriksaan kesehatan, tersangka langsung di tahan”. Sebut salah seorang sumber di Kejaksaan yang minta namanya tidak ditulis.
AddTextToPhoto(22-2-2017-0-45-5)
Sementara, Kajari Payakumbuh, Hasbih melalui Kasi Pidsus, Adhika. P. Shandy mengatakan bahwa, dari pengembangam kasus dugaan Korupsi tersangka ZA, pihaknya juga telah menetapkam satu tersangka lainnya. Namun Ia enggan menyebutkan lebih jauh terkait tersangka itu. ” Iya, memang benar dari pengembangan kasus ZA ini, juga telah ada tersangka lainnya. Namun kita masih melakukan penyidikan. Tersangka yang telah beberapa kali kita periksa itu juga berasal dari SKPD”. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here