Erwin Yunas Rehab Markas Wartawan

0
18

Payakumbuh,Dekadepos.com

Kedatangan calon Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunas, ke markas para pekerja jurnalistik di Balai Wartawan Luak Limopuluah di komplek kantor Bupati Limapuluh Kota lama jalan Sudirman Payakumbuh, ternyata membawa berkah bagi kalangan wartawan yang bertugas di daerah itu.

Betapa tidak, setelah melakukan acara silaturahmi dengan anggota Balai Wartawan, beberapa hari kemudian calon Wakil Walikota berpasangan dengan Riza Falepi itu, mengontak salah seorang rekan wartawan, Rachpendri Sakti, menawarkan niat baiknya untuk membantu merenovasi Balai Wartawan yang kondisinya memang kurang tertata baik.

Bak dicinto ulam tibo, ternyata niat baik yang tulus dari Erwin Yunas itu disambut baik dan positif oleh kalangan wartawan. Dan akhirnya, Minggu (30/10) calon Wakil Walikota nan bersahaja dan taat beragama itu mengirim 3 orang tukang berikut bahan-bahan bangunan dan mulai merenovasi kantor Balai Wartawan tersebut.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluh, Yusrizal didampingi Sekretaris, Medi Sulhendi, menyatakan sangat berterima kasih atas kebaikan Pak Erwin Yunas yang telah berkenan merenovasi Balai Wartawan.

“Rasa terima kasih itu pantas kita ucapkan, karena Pak Erwin Yunas, telah bermurah hati memberikan bantuan untuk merenovasi Balai Wartawan supaya kondisinya lebih bagus dan rapi. Apalagi, bantuan yang diberikan Pak Erwin Yunas, sangat tulus dan ikhlas tanpa embel-embel sekaitan dengan keberadaannya sebagai calon Wakil Walkikota,” sebut Yusrizal diamini oleh Medi Sulhendi.

Seorang rekan wartawan, Rachpendi Sakti, mengaku sangat bersyukur atas kebaikan Pak Erwin Yunas. Namun, yang harus kita pahami bantuan ini dari Pak Erwin Yunas ini jangan dikaitkan dengan unsur politik Pilkada. Tapi, yang harus dipandang adalah kebaikannya yang telah memberikan perhatian untuk merenovasi Balai Wartawan agar para pekerja pemburu berita itu lebih nyaman dan rapi untuk memotivasi kinerja wartawan yang lebih positif lagi baik daerah dan masyarakat Luak Limopuluah.

“ Nan joleh, Pak Erwin Yunas datang, Balai Wartawan tacelak,” tukuk Dadang wartawan harian Haluan berkomentar. (ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here