FKMPI Bantu Korban Banjir dan Longsor Kecamatan Kapur XI

0
25

Limapuluh Kota, dekadepos.com –
Bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota 3 Maret 2017 lalu, terparah menimpa ratusan warga Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Kapur XI, memunculkan aksi simpatik dari berbagai kalangan.

Sebagai bukti kepedulian terhadap sesama, Forum Kumunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) turut menggalang dana untuk disumbangkan bagi korban bencana yang terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota.

Bantuan sebanyak 200 paket berupa tas, buku dan alat-alat tulis, dari FKMPI itu telah diserahkan langsung ke lokasi bencana di Kecamatan Kapur XI, Minggu (12/3). Bantuan tersebut didistribusikan oleh mahasiswa Politeknik Negeri Padang dan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, dibawah komando langsung Koordinator Wilayah Sumatera, Rahmad Andre Shendra.
Forum Kumunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia berikan bantuan untuk menunjang pendidikan terhadao koban banjir dan longsor di Kecamatan kaur XI

Menurut Rahmad Andre Shendra, bantuan tersebut ditujukan untuk menunjang pendidikan bagi anak-anak warga Kecamatan Kapur XI. Secara resmi, bantuan itu telah diterima Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Kapur XI.

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, mengapresiasi bantuan yang telah diberikan adik-adik mahasiswa dari Forum Kumunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia.

Penggalangan bantuan untuk korban bencana alam dari kalangan mahasiswa itu, puji Irfendi Arbi, membuktikan bahwa para intelektual muda calon pemimpin masa depan itu sangat peka dan memiliki rasa kemanusian antar sesama.

“ Atas nama masyarakat dan daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Forum Kumunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI),” pungkas Irfendi Arbi. (esa tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here