Gelar Dialog di Radio, Pemko Himbau Antisipasi Potensi-Potensi Pelanggaran Dan Kriminalitas

0
25

Payakumbuh, Dekadepos.com

Dalam menyambut bulan yang mulia, Pemko Payakumbuh kembali melakukan dialog interaktif, kali ini di radio safasindo, yang berlokasi di Kaniang Bukik, Payakumbuh (25/05). Dialog interaktif tersebut menghadirkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Devitra, S.Sos.Msi serta Kabag Kesra Setdako, Drs. Ipendi berlangsung mulai pukul 14.00 sd 15.30 wib membahas persiapan menjelang ramadhan 1438 H. Dialog bertemakan hal untuk mengantisipasi potensi-potensi pelanggaran dan kriminalitas di bulan suci umat islam.

Ipendi, dalam dialog tersebut menyampaikan himbauan kepada warga Payakumbuh untuk bisa mengambil momen Ramadhan ini sebagai ajang untuk menimba amal sebanyak-banyaknya. “Anggaplah ramadhan ini sebagai ramadhan terakhir kita, maka dari itu mari kita manfaatkan denganĀ  ibadah sebanyak-banyaknya” demikian himbau Ipendi yang juga mantan Kabid Sosial Budaya Bappeda Payakumbuh.

Disisi lain, Devitra, selaku Kasatpol PP dan Damkar juga menambahkan bahwa “selama bulan ramadhan ini, mari kita saling menjaga ketentraman lingkungan, hindari membunyikan petasan, mercun yang mengganggu khusuknya beribadah, kami himbau agar warung-warung, penjaja makanan dapat menahan diri untuk tidak buka disiang hari”.

Pemko, melalui Satpol PP dan Damkar tetap akan waspada dan melakukan patroli secara rutin seperti biasa, walaupun ramadhan, operasional rutin akan berjalan seperti biasa untuk mencegah pelanggaran dan penyakit masyarakat yang meresahkan, pungkas Devitra. (Esha Tegar).

Sumber Foto : https://ramakertamukti.wordpress.com/2009/02/19/penyusunan-dalam-radio-spot/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here