Gelar Kampanye di Parit Rantang, Riza Komitmen Bangun Payakumbuh

0
127

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Riza Falepi, Calon Walikota Payakumbuh yang juga Walikota Payakumbuh Non Aktif melakukan silaturahmi pada Sabtu (10/12) dengan warga Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat. Kehadiran calon walikota Payakumbuh nomor urut dua itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye pemilihan kepala daerah yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Mengenakan baju batik warna coklat, Riza tiba di Parit Rantang pukul 22.00 WIB bersama tim suksesnya. Ia langsung menyapa warga yang telah menunggunya sejak lama. Pekikan coblos pasangan nomor urut dua dan slogan Lanjutkan menyambut kehadiran Riza Falepi malam itu.
index

Dalam kampanye tersebut, Riza kembali menegaskan komitmennya untuk membangun Payakumbuh lebih sejahtera di masa mendatang. “Ke depan, kita bangun Payakumbuh menjadi lebih baik lagi dari sekarang,” tegas Riza di hadapan warga Parit Rantang dalam acara panggung gembira “Pantun dan Lagu Bersama Riza Falepi dan Erwin Yunaz” di Kelurahan Parit Rantang, sebutya.

Tak banyak yang disampaikan Riza di hadapan warga Parit Rantang. Ia ingin memberi kesempatan kepada warganya untuk menikmati hiburan yang telah disiapkan panitia.

Namun, sebelum turun panggung, Riza didaulat warga untuk bernyanyi. Demi memberi hiburan kepada warganya, Walikota Payakumbuh non aktif itu langsung memenuhi permintaan untuk bernyanyi. Lagu ‘Terajana’ yang dipopulerkan Rhoma Irama pun sukses dibawakan Riza Falepi malam itu. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here