Gila, Oknum Guru di 50 Kota Diduga Gerayangi Murid

0
85

Limapuluh Kota, Dekadepos— Diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya sendiri, seorang guru di Kabupaten Limapuluh Kota dilaporkan ke aparat penegak hukum/Polisi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun. Semula oknum guru berinisila AS (37) berpura-pura baik dengan niat menolong muridnya yang sedang sakit kaki, tahu-tahu nafsu bejat oknum guru cabul itu muncul untuk mengerayangi ‘barang’ terlarang milik muridnya itu.

Kejadian tersebut berawal Sabtu ( 17/9) sekitar pukul 13.22 Wib, saat korban yang merupakan Siswa di salah satu SMA di Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, sedang mengikuti pelajaran komputer di ruang labor.

Namun, tiba-tiba gadis kelas XI disalah satu sekolah di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota itu, mengeluhkan kakinya sakit sehabis olahraga.

Sebagai guru di sekolah tersebut, oknum guru AS (37) tak sampai hati melihat muridnya menderita sakit. Lalu, dia menawarkan jasa untuk memijit kaki muridnya yang sedang sakit tersebut. Namun, entah setan apa yang merasuk ke benak AS, tiba-tiba dia melakukan perbuatan cabul kepada muridnya itu dengan cara memijit-mijit paha muridnya sampai ke kemaluan korban.

Karena tak terima dicabuli oknum gurunya sendiri, korban Melati ‘bernyanyi’ mengadukan perbuatan guru sang guru bermoral itu kepada orang tuanya. Tak terima atas dugaan perbuatan tersebut, orang tua Melati akhirnya melaporkan ke polisi.

Mendapat laporan itu, Pihak Polsek Pangkalan akhirnya membekuk AS pada Selasa (11/10). Kapolres Limapuluh Kota AKBP. Bagus Suropratomo yang dihubungi wartawan melalui Kapolsek Pangkalan Iptu.Kalbert membenarkan pihaknya sudah mengamankan oknum guru AS sebagai tersangka kasus cabul.

“ Perbuatan cabul yang dilakukan tersangka kepada muridnya sudah terjadi beberapakali. Sebelumnya, tersangka AS pernah pula melakukan tindakan yang sama kepada murid perempuan. Pura-pura memijit-mijit bahu muridnya lalu tangannya menjalar memegang payudara korban. Namun korban meronta dan menolak perbuatan bejar oknum gurunya itu. ” sebut Kapolsek Iptu Kalbet.

Hingga kini, Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka AS masih diamankan di Mapolsek Pangkalan. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here