GSPP Bakal Gelar Liga Lansia

0
34

Payakumbuh, Dekadepos.com

Gabungan Sepakbola Pedagang Pasar Payakumbuh (GSPP) Bakal menggelar Liga Lansia tahun 2017 di Lapangan Bola Mahad Koto Nan IV, menurut rencana kegiatan yang akan diikuti 8 Klub Sepakbola bakal digelar Rabu (25/4) hingga lima belas hari kedepan. Dalam pertandingan tersebut, menurut rencana bakal dibuka Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan.

Selain dalam rangka silaturahmi menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, kegiatan tersebut juga diharapkan menjadikan lansia semakin sehat dan mencintai olahraga, sehingga usia lanjut tidak menjadi alasan untuk malas berolahraga dan menjadi sehat.

“ Untuk mewujudkan tubuh sehat bagi lansia, kita terus menggelorakan semangat berolaharga, sehingga dalam waktu dekat kita akan menggelar sepakbola bagi lansia. Selain itu, kegiatan yang diikuti sejumlah klub di Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh & Kab. 50 Kota) kita harapkan menjadi ajang silaturahmi jelang datangnya bulan suci Ramadhan”. Sebut Ketua Panitia Acara, Tri Venindra melalui Humas dan Seksi Dana, Syaiful Hadi Dt. Bagindo Bosa Nan Kayo, Selasa sore (25/4).

Syaiful Datuk juga menambahkan, diantara klub-klub lansia yang akan ikut bertanding nantinya, Labas, Talawi, Batu Balang. Dalam pertandingan tersebut selain memperebutkan tropy juga memperebutkan sejumlah uang. Termasuk hadiah dari Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here