GURU BEJAT: Siang Jadi Bapak ‘Budi’, Malam Jadi ‘Susi’

0
7232
BE, seorang oknum guru SD di Rohil, Riau, digerebek warga ketika menjalankan profesi gandanya menjadi seorang waria.

BAGANBATU, dekasepos.com – Oknum guru yang satu ini tak lagi pantas dan layak disebut bapak guru. Betapa tidak, siang jadi bapak ‘Budi’, tapi kalau malam berubah jadi ‘Susi’ alias banji pemuas nafsu birahi laki-laki para pemburu sek menyimpang.

Profesi ganda, siang jadi bapak guru kalau malam jadi waria ini, sepertinya sudah lama diperankan oknum guru berinisial BE (41) salah satu tenaga pendidik di SD Negeri Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Propinsi Riau.

Namun, sial bagi laki-laki berbadan tegap ini, ketika menjalankan profesi gandanya sebagai waria, BE tertangkap basah oleh warga pada malam hari saat sedang mangkal diduga sedang menunggu pelanggan di Simpang Riset Bagan Batu, Kecamatan Bagansinembah baru-baru ini.

Seperti diwartakan datariau.com, BE saat digerebek warga hanya mengenakan rok pendek warna hitam tanpa mengenakan baju, mengenakan stocking panjang warna krem. Malam saat terjadinya pengerebakan itu, BE berdandan minor layaknya seorang wanita serta mengenakan rambut panjang palsu atau wig.

Saat rambut palsu yang dikenakan BE dibuka warga, barulah kelihatan wajah aslinya yang merupakan seorang pria berbadan gempal berambut cepak yang memang cukup dikenal oleh warga yang diketahui berprofesi sebagai guru di SD dan beralamat di Kelurahan Bahtera Makmur tidak jauh dari lokasi penggrebekan.

Pada saat kejadian, salah seorang warga yang ikut menyaksikan saat proses interogasi menceritakan bahwa, peristiwa penggrebekan terhadap BE diketahuinya saat dirinya hendak pulang ke rumahnya.

Sebelumnya memang sudah dilakukan pengintaian oleh warga bahwa, ada dua orang namun sayang salah satunya berhasil kabur, hanya BE yang berhasil ditangkap warga.

“Malam itu saya hendak pulang, tibtiba di Simpang Riset sudah ramai masyarakat operasi penggerbekan dua orang yang ditargetkan cuma satu yang tertangkap oleh warga yaitu BE yang mengaku guru di SD Harapan Makmur. Pada saat itu, saya melihat langsung oknum guru berprofesi ganda siang jadi bapak guru kalau malam jadi waria itu interograsi oleh warga,” ungkap warga bernama Rio.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir, H Rusli Syarief, ketika diminta komentarnya terkait adanya seorang oknum guru laki-laki mengajar disalah satu SD, namun jika malam berganti profesi menjadi waria mengaku malu atas kejadian tersebut.

“ Jika benar oknum guru berinisial BE itu berprilaku menyimpang, secara tidak langsung dia telah mencoreng dunia pendidikan di Rohil. Saya akan menindak tegas oknum guru yang telah mencoreng dunia pendidikan itu,” tegas H Rusli Syarief. (est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here