Habib : ” Jangan Lindungi Kejahatan, Siapapun orangnya”

0
27

Payakumbuh, Dekadepos.com
IMG-20170122-WA0003
Adanya kasus dugaan Perkosaan yang diduga dilakukan oleh sekitar tujuh orang pengunjung Cafe Cinta Fitri di Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat terhadap seorang perempuan muda, yang berujung dengan aksi pembakaran lesehatan itu pada Sabtu malam (21/1) mendapat tanggapan serius dari Aktivis LSM Peduli Luhak Limo Puluah, Yudilfan Habib. Menurut pria yang cukup kontroversial ini, para pelaku dugaan perkosaan yang mengakibatkan korban harus di rawat di RSUD dr. adnaan WD Payakumbuh harus diseret kemeja hijau untuk mempertangungjawabkan perbuatan nya.

Sebelumnya di beritakan, BACA: Dipicu Dugaan Tempat Pemerkosaan,Warga Talang Kembali Bakar Cafe Cinta Fitri(KLIK)

” Kita minta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Siapapun pelaku nya harus mempertangungjawabkan perbuatan nya. Sebab korban bukan saja menderita secara fisik, namun juga secara psikologis” sebutnya.
AddTextToPhoto(21-1-2017-11-41-15)
Ia juga menambahkan, Pemulihan korban biasanya cukup lama. Kedepan Habib berharap petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) harus lebih ke menunjukkan ” Taringnya” dalam pemberantasan penyakit masyarKat di Kota Payakumbuh.
IMG-20170122-WA0002
” Ini kan bukan yang pertama Cafe tersebut dibakar massa. Harusnya Pemko Payakumbuh bisa belajar dari kejadian sebelumnya.” Tambah Habib. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here