Hanura Kantongi Tiga Nama Penganti 3 PAC “ Mbalelo”

0
62

Payakumbuh, Dekadepos.com

Pasca Keluarnya Surat Keputusan (SK) DPD Partai Hanura Propinsi Sumbar Nomor : A/035/DPDSB-HANURA/VI/2017 tertanggal 9 Juni 2017 terkait Pemecatan Tiga Orang Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura Kota Payakumbuh yang “Mbalelo” (membangkang perintah atasan/menentang arus.red), Ketua DPC Partai Hanura Payakumbuh, Basri Latief mengaku sudah “Mengantongi nama-nama Penganti ketiganya”, dan dalam waktu dekat akan dikirimkan ke DPD Partai Hanura Propinsi Sumatera Barat.

Sebelumnya, Tiga orang ketua PAC, masing-masin Detriati, Mantan Ketua PAC Partai Hanura Payakumbuh Barat, Isa Aidil, Mantan Ketua PAC Partai Hanura Payakumbuh Selatan yang juga mantan Anggota DPRD payakumbuh serta Desyanto, Mantan Ketua PAC Partai Hanura Payakumbuh Latina dipecat pasca mereka mengirimkan Mosi tidak percaya terhadap kepengurusan DPC Hanura Payakumbuh, namun sayang, Mosi tak percaya itu justru berbuah pemecatan terhadapa ketiganya.

Dalam Surat yang ditanda-tangani oleh ketua DPD Hanura Sumbar, Marlis. MM dan Sekretaris Muslim Harun itu, juga disebutkan alasan pemberhentian ketiganya dari Ketua PAC yakni atas usulan Ketua DPC Partai Hanura Payakumbuh.
“ Kita telah mengantongi nama-nama penganti tiga orang PAC yang telah diberhentikan oleh DPD tersebut, namun nama-nama tersebut belum kita serahkan”. Sebut Basri Latief, Ketua Hanura Payakumbuh baru-baru ini.

Basri Latief yang juga anggota DPRD Payakumbuh di Komisi C, menghimbau seluruh simpatisan dan kader Partai Hanura Payakumbuh untuk terus solid dan merapatkan barisan jelang Pileg 2019 ini, sehingga kedepannya Hanura kedepan semakin besar dan dicintai oleh masyarakat. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here