Hari Ini, Golkar kembali Pilih Ketua DPC Guguak, Siapa Terpilih?

0
12

Bukittinggi.Dekadepos.Com.

Musawarah Cabang (Muscab) Partai Golkar Kecamatan Guguk Pan jang Kota Bukittinggi yang diadakan di Auala kant0r DPD Partai Golkar Bukittinggi, baru baru ini berjalan sengit pada saat pemilihan Ketua DPC.Par tai Golkar Kec.Guguk Panjang,

Karena setelah dilakukan pemilihan terhadap 2 kandidat Khairina Syukriati dan Kasmiruddin oleh 8 pemilik hak suara secara berulang kali , hasilnya tetap Draw 4 – 4. Sehingga pada akhirnya Ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi, Jon Edwar menunda pemilihan ketua DPC. Partai Golkar Guguk Panjang itu  hari ini,Selasa (28/2) .

“ Untuk pemillihan Ketua DPC partai Golkar Kec.Guguk Panjang ini terpaksa kita tunda sampai selasa(hari ini, red),dan kita akan meminta pendapat Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Bukittinggi H.Trismon”,ujar Jon Edwar kepada para pemegang hak suara pemillihan.Apa yang menjadi keputu san Ketua DPD Golkar itu diterima oleh pemegang hak suara.

Pada Pembukaan Muscab Partai Golkar Kec.Guguk Panjang,Jon Ed war selaku Ketua DPD Parati Golkar Kota Bukittinggi mengatakan,Muscab yang diadakan ini merupakan bagian dari Demokrasi untuk mencari sebuah kebulatan tekad guna dijalankian bersama.makanya setelah bermusawa rah ini semua kader partai Golkar harus bersatu kembali untuk kemajuan partai Golar.kata Jon Edwar.

Dikatakan,oleh anggota DPRD Bukittinggi itu,Kader Golkar di Kelurah an dan Kecamatan merupakan ujung tombak untuk kemenangan partai Gol kar pada pemilu mendatang.Apalagi kita di DPD partai Golkar Bukittinggi mentargetkan pada pemilu 2019.Golkar sebagai pemenangnya.Untuk itu kepada kader partai Golkar,mari kita saling bersinergi,tingkatkan rasa solid itas dan militansi serta eksistensi kepada partai Golkar.Sehingga pada akhir nya apa yang kita harapkan sebagai pemeang akan terwujud secara nyata, ungkap Jon Edwar.

“Dan DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi akan lebih intensif lagi mela kukann pembinaan kepada Kader Golkar guna untuk mencapai target tersebut”,tambah Jon Edwar.

Sementara itu Ketua Dewann Penasehat Partai Golkar Bukittinggi H. Trismon sebelum berangkat ke Padang menyempatkan untuk hadir pada Muscab Partai Golkar Kec.Guguk Panjang dan menyampaikan harapannya kepada Kader partai Golkar,kalau perjuangan partai Golkar semakin berat , karena saat sekarang ini bermunculan partai baru dengan berbagai janji yang sangat menggiurkan.Untuk itu kepada kader Partai Golkar diingatkan untuk tidak tergiur dengan janji janji yang tidak pasti tersebut,harap Trismon.

Kemudian untuk Muscab Kecamatan Guguk Panjang ini,tentu diharap kan akan lahir pengurus pengurus Partai Golkar Kecamatan yang mampu memimpin ,mengayomi kader Partai Golkar dan membesarkan partai Gol kar,baik secara Nasional,Propinsi maupun Kota Bukittinggi.Ujar Trismon menambahkan,kalau sekarang dari Kec.Guguk Panjang hanya diwakili 2 kadernya di DPRD kota Bukittinggi pada pemilu 2019 mendatang tentu diharapkan dapat meraih 3 atau 4 kursi DPRD Kota Bukittinggi,sambungnya.

Muscab partai Golkar kec.Guguk panjang yang ditunda untuk pemili han ketua DPC.Partai Golkar Guguk Panjang itu,dihadiri sekitar 150 orang Kader Golkar Kec.Guguk Panjang dan turut hadir,ketua Dewan Penasehat, H.Trismon,Ketua DPD Partai Golkat Bukittinggi,Jon Edwar beserta pengu rus DPD dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bukittinggi Edison.Dan juga dihadiri oleh warga Francis yang ingin belajar Demokrasi di Bukittinggi.(Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here