Hari ini, Peserta Aksi Demo Damai III Pulang ke Payakumbuh

0
61

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Usai melaksanakan demo Damai dalam Aksi Bela Islam III pada Jumat (2/12), “ Mujahid” Asal Sumatera Barat khususnya Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota mulai bertolak/pulang ke Ranah Minang sejak Sabtu (3/12). Meski beberapa orang diatarannya telah sampai di Payakumbuh/Kabupaten Lima Puluh Kota, puluhan orang diantaranya masih berada di Ibukota Jakarta. Menurut rencana, mereka yang masih berada di Jakarta itu akan kembali pulang hari ini, Minggu (4/12).

2

Indra (37) warga Payakumbuh yang merupakan salah seorang peserta Aksi Bela Islam III, ketika dihubungi Minggu pagi (4/12) sekitar pukul 08.00 Wib, membenarkan bahwa menurut rencana memang hari ini Jamaah yang masih berada di Jakarta akan segera pulang. Keberangkatan jemaah itu, terbagi dalam tiga kali Kelompok Terbang (Kloter).

“ Memang kami akan pulang hari ini, menurut rencana terbagi dalam tiga kali keberangkatan, sama seperti waktu kepergian dari Payakumbuh dahulu. Terkait hasil Demo Damai Aksi Bela Islam III, kita masih menunggu hasil Sidang di Pengadilan nantinya. Jika Ahok bebas, Revolusi “. Ujarnya.

 

2222

Ia juga menambahkan, usai Aksi Damai kemarin, Ust. Habib Rizieg dan Ust. Bakhtiar Nasir mengunjungi para jemaah di tempat menginap di Mesjid Al-Makmur Tanah Abang Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, keduanya menyebutkan kepada Umat bahwa Kasus Dugaan Penistaan Agama yang diguga dilakukan oleh Ahok akan terus dikawal. “ Memang usai Aksi damai kemarin, Ust. Habib Rizieg dan Ust. Bakhtiar Nasir datang ke Mesjid Al-Makmur tempat kami menginap, keduanya menyebutkan bahwa akan terus mengawal kasus Ahok”. Tambah Indra saat hendak menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

index

Untuk jadwal kepulangan hari ini direncanakan pertama dengan menggunakan Pesawat Lion Air dengan jumlah Jamaah sekitar 50 orang jadwal keberangakatan sekitar pukul 10.30 Wib, sementara untuk rombongan kedua berangkat sekitar pukul 11.55 Wib menggunakan pesawat Sriwijaya Air dengan jumlah sekitar 45 orang dan rombongan terakhir menggunakan pesawat udara Garuda. (Esha Tegar).

” Semoga Allah meridhoi Perjangan ini “.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here