Harumkan Nama Polisi, Anggota Polsek ini Tularkan Anti Narkoba

0
47

Payakumbuh, Dekadepos.com

Brigadir Kepala (Bripka) Hendra Dimarta, Anggota Polsekta Payakumbuh yang juga member di Hulk Gym Payakumbuh berhasil keluar sebagai Juara Pertama dalam Ajang Ultimate Body Champion (UBC) Road Showroom yang digelar baru-baru ini di Kota Pekanbaru – Riau. Pria kelahiran Kota Padang 47 tahun lalu itu, berhasil mengungguli puluhan peserta lainnya dalam kelas Ultimate Body. 

Selain diikuti peserta dari Sumbar dan Riau, dalam UBC tersebut juga diikuti peserta dari Sumut dan Propinsi Jambi. Dalam kelas yang diikuti, Hendra Dimarta berhasil menyisihkan peserta dari Sumut dan Jambi. 

Berhasil keluar sebagai juara, pria kelahiran 5 September itu berhak membawa pulang hadiah berupa uang senilai 2 juta rupiah, sertifikat dan Trophy. Selain mengharumkan nama Hulk Gym sebagai tempatnya mengolah tubuh, Hendra juga mengharumkan nama kepolisian, khususnya Polres Payakumbuh dan Polsekta Payakumbuh. 

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Rusirwan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anggotanya itu. Sebab selain mengharumkan nama klub, juga mengharumkan nama Polisi. ” Kita tentu apresiasi dengan Prestasi yang diraih Bripka. Hendra Dimarta. Mudah-mudahan kedepan sebagai pribadi dan personil Polisi ia dapat semakin berprestasi dan dicintai masyarakat”. Ucapnya Rabu (17/5). 

Ia juga berharap kedepan seluruh personil Polisi dapat meniru langkah Hendra dalam menyalurkan hobi kearah yang positif.

Sementara, ditempat terpisah Hendra yang bergabung di Hulk Gym Payakumbuh sejak tahun 2016, mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih. Selain dari dukungan atasan di Kepolisian, dukungan dari instruktur dan pemilih Hulk Gym, Ricke yang memacu untuk menyalurkan hobi ke hal yang positif. 

” Tentu prestasi ini untuk semuanya, mudah-mudahan prestasi memacu semua kalangan, khususnya generasi muda untuk melakukan hal-hal yang positif dan tidak terjebak pada penyalahgunaan Narkoba”. Sebutnya. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here