Hindarkan Politik Gaduh Kader PAN Harus Menangkan W-Fi

0
24

LIMAPULUH KOTA,Dekadepos.com

Pada acara pelantikan Pengurus DPD PAN Kota Payakumbuh, di Hotel Mangkuto, Jalan Sumbar-Riau, Selasa (26/12). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Sumatera Barat, Ali Mukhni, menekankan kader PAN di Payakumbuh untuk tidak meributkan lagi persoalan musda.

Menurutnya, kader PAN sudah harus bekerja keras membesarkan partai. “Mulai hari ini, kita tidak bicara musda lagi. Mulai hari ini, besarkan partai. Kepentingan masyarakat jauh lebih besar, untuk itu sepanjang itu kepentingan masyarakat saya minta Anggota DPRD dari PAN dukung Pemerintah daerah,” jelasnya.
img-20161227-wa0005
Apalagi sebut Ali Mukhni, Pilkada Kota Payakumbuh tinggal 60 hari lagi. Untuk itu seyogyanya semua kader bekerja keras memenangkan calon walikota dan wakil walikota di usung PAN. “Hitungan minggu Pilkada dilaksanakan, kader tidak boleh tidur, saya ingin dengar tepat tanggal 17 Februari 2017 dua hari setelah pencoblosan, calon walikota dan wakil walikota dari PAN, terpilih.

Mari kita sosialisasikan visi dan misi calon walikota dan wakil walikota kepada masyarakat,” pinta Ali Mukhni, dihadapan Ketua DPD PAN yang baru dilantik, Gusti Putra, Sekretaris Syukri Yusuf, Bendahara Vopi Oktavia, dan  puluhan pengurus inti DPD PAN Payakumbuh. 
img-20161227-wa0006
Turut hadir pada acara pelantikan itu, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Datuak Parmato Alam, Walikota Payakumbuh diwakili Staf Ahli, Dafrul Fasi, mantan Ketua DPD PAN Payakumbuh Chnadra Setipon, Ketua Partai PDI-P Adribus Madri, dari Nasdem tampak, Marsanova Andesra, serta Ketua-ketua Partai lainnya di Payakumbuh. Kemudian dari pengurus DPW PAN Sumbar terlihat Guspardi Gaus, Indra Dt. Rajo Lelo. 

Pada akhir pidatonya, Ali Mukhni, meminta pengurus DPD PAN Payakumbuh betul-betul bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat pemilih dalam Pilkada Kota Payakumbuh 15 Februari 2017 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Ali Mukhni, menyebut kader PAN harus bisa mengetuk pintu masyarakat guna meyakinkan calon yang diusung PAN. 

Sementara itu Ketua DPD PAN Payakumbuh, Gusti Putra, otimis akan membesarkan partai di Payakumbuh. Termasuk untuk meyakinkan pemilih dalam pilkada walikota dan wakil walikota Payakumbuh mendatang. 

“Kita akan besarkan partai dengan kerja keras, dan kita akan turun dimasyarakat, termasuk peka dengan kondisi masyarakat. Untuk itu, kebersamaan kita dalam membesarkan PAN sangat penting, rapatkan barisan menyonsong era baru dengan semangat baru,” sebutnya optimis. 

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD PAN Payakumbuh yang baru dilantik, Oyon, menyebut siap bekerja untuk partai. “Kita rapatkan barisan, bersama-sama membesarkan partai ini, sehingga pada Pilkada mendatang kita bisa menang, kemudian kita juga persiapkan sejak dini untuk pileg 2019, karena itu kita terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya(esha tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here