Hujan, Partai Final Mischool Basket Ball Putra Diundur

0
168

Payakumbuh, Dekadepos.com

Meski sempat berjalan beberapa menit, Partai Final Basket Ball Putra yang digelar Osis Sma Muchtar Islamic School Kota Payakumbuh di Lapangan Basket Setempat di Kawasan Labuah Basilang, terpaksa harus dihentikan karena hujan turun.

Hujan turun pada Rabu sore (25/10) sekitar pukul 17.00 Wib, Tak berselang lama Usai pertandingan Final Putri digelar. Sebelumnya, Dalam final putri, Tim Basket Smp 2 Payakumbuh berhasil menghentikan Perlawanan dari anak Asuh Vivi, pelatih Basket Smp 1 Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota (Smp Bunga Setangkai.red) dengan Skor akhir 22-11.

Dalam Pertandingan Final lanjutan putra yang sempat digelar beberapa menit itu, kedua tim Saling menunjukkan kemampuan bermain. Hingga Skor sementara, Tim Smp 3 Payakumbuh yang diasuh Irdiansyah Andika unggul 1 angka dari Smp Fidelis yang dilatih Anton dengan Skor sementara, 5-4. Namun sayangnya, pertandingan yang sangat sengit ini harus terhentikan dan akam dilanjutkan Kamis (26/10), Termasuk
pembagian tropy maupun tabanas.

Petandingan yang dilaksanakan di lapangan SMA Muchtar Islamic School yang diketuai oleh Joni Febri dengan sekretaris Viska Septriani Suriadi, mengatakan pertandingan yang ditunda tidak meleburkan semangat para panitia untuk menyukseskan acara ini demi sportifitas yang tinggi. ” Iya, pertandingan memang kita undur pada Kamis karena cuaca tidak memungkinkan” sebut Ketua Pelaksana Kegiatan, M. Ilham melalui Sekretaris, Viska Septriani Suriadi, Rabu Sore (25/10).

Disebut oleh M.Ilham yang juga ketua OSIS dengan wakil ketua OSIS Viska Septriani Suriadi Mischool bahwa lanjutan final antara tim putra SMP 3 Kec.Payakumbuh melawan tim SMP Fidelis yang dilaksanakan hari ini tidak akan kalah serunya. Dan mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan yang sangat berarti dari pembina Yayasan Muchtar Syofinar, ketua Yayasan Muchtar Drg H Y Rahmad , kepala sekolah SMA Muchtar M. Ayub Spd dan juga kepada Ketua Perbasi Ledo Putra . Berkat Beliau-beliau inilah acara kami bisa berjalan dengan semestinya. (Est)