Hut Bhayangkara, Polres Payakumbuh Bagi Sembako Ke Panti Jompo

0
88

Payakumbuh, Dekadepos.com

Menyambut Hut Bhayangkara ke-71 pada tahun 2017 ini, Polres Payakumbuh membagikan Sembako kepada puluhan penghuni Panti Jompo Jasa Ibu Sasana Tresna Werdha Jasa Ibu Situjuah Batur Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota. Selain membagikan sembako, kunjungan Kapolres Payakumbuh dan jajaran itu juga untuk menjalin silaturahmi dengan penghuni panti jompo.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa (20/6) sekitar pukul 11.00 Wib. Menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto moment Bulan Ramadhan yang dimanfaatkan umat Islam untuk ” menimba” pahala, juga dimanfaatkan jajarannya untuk saling berbagi dan silaturahmi. Sebelumnya, Bhayangkari (Istri Polisi.red) Polres Payakumbuh membagikan ribuan paket pabukoan gratis kepada pengendara roda dua dan empat, pedagang keliling, pedagang kali lima yang melintas di Jalan Jend. Sudirman atau depan Pos  Lantas Payakumbuh.

“ Iya, tadi kita mengunjungi Panti Jompo Tresna Werdha yang berada di wilayah hukum kita, selain dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara tahun 2017, kegiatan tersebut juga kita manfaatkan untuk saling berbagi dan silaturahmi. “ sebut AKBP. Kuswoto didampingi Kabag Sumda, Kompol. Sunarya, Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwa, Kapolsek Situjauh, Iptu. Nofrizon serta Kasat Lantas, Iptu. Yudi Satria, Selasa sore (20/6).

Selain didampingi sejumlah perwira Polres Payakumbuh, juga ikut mendampingi Ketua Cabang Bhayangakari Polres Payakumbuh,Ny. Lika Kuswoto termasuk sejumlah anggota Bhayangkari. Diantara sembako yang diberikan tersebut, beras, telur, gula serta Pampers orang dewasa.

Saat ini, Panti Jompo yang dipimpin oleh Khuzaimah itu, dihuni oleh 27 orang yang berasal dari Sumbar dan Riau . para penghuni didominasi oleh kaum laki-laki dengan jumlah 19 orang. Dengan adanya bantuan sembako/paket jelang lebaran itu, pihak kepolisian berharap dapat membantu meringankan kebutuhan panti tersebut. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here