Hut Bhayangkara ke-71, Polres Payakumbuh Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa

0
61

Payakumbuh, Dekadepos.com 

Sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-71 tahun 2017 bakal digelar Polres Payakumbuh. Selain akan menggelar Ivent Jelajah Alam Paliko (JAP 6) yang berupa kegiatan olaharaga sepeda motor yang akan menjelajahi kawasan Bukit Ngalau Payakumbuh, juga dilakukan kunjungan ke Panti Jompo Jasa Ibu Sasana Tresna Weda Situjuah Kabupaten Lima Puluh Kota, dalam kunjungan yang dilakukan beberapa waktu lalu itu, rombongan yang langsung dipimpin Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto juga menyerahkan bantuan sembako kepada penghuni panti.

Baru-baru ini, rombongan Polres Payakumbuh melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa payakumbuh ynag berada persis di depan Mapolres Kawasan Labuah Silang. Kegiatan ke TMP Kusuma Bangsa tersebut dilakukan pada Jumat (7/7) sekitar pukul 09.00 Wib.

Selain melakukan Upacara, rombongan yang dipimpin Wakapolres 50 Kota, Kompol. Eridal didampingi Wakapolres Payakumbuh, Kompol. Eddiswa juga melakukan tabur bunga di Makam para pejuang itu.

“ Tadi memang kita menggelar Upacara di TMP Kusuma Bangsa Payakumbuh, selain menggelar upacara, kita juga melakukan tabur bunga di Makam Para Pejuang tersebut. Selain diikuti Perwira Polisi dan puluhan personil lainnya, juga ikut ibu-ibu Bhayangkari”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Paur. Humas. Aiptu. Hendri Ahadi, Jumat siang (7/7).

Aiptu. Hendri Ahadi juga menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian peringatan Hut Bhayangkara ke 71 pada tahun 2017 ini. “ Kegiatan tadi merupakan rangkaian Hut Bhayangkara tahun 2017 ini, kita berharap kedepan Polisi makin dicintai oleh masyarakat”. Ujarnya.

Ditempat terpisah, ucapan selamat hut Bhayangkara ke-71 juga disampaikan oleh sejumlah pihak di Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh & Kab. 50 Kota). Diantaranya dari Pimpinan DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Sastri Andiko. “ Selamat dan Sukses Dirgahayu Bhayangkara ke-71”. Ujar Politisi Demokrat itu. Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh, Chandra Setipon, “ Semoga diusia yang terus bertambah itu, Polisi makin Profesional dan Tangguh”sebutnya. (Esha Tegar). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here