Hut Bhayangkara ke 71, Ribuan Crosser Akan Berlaga di Sirkuit Ngalau Indah Payakumbuh

0
20

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ribuan crosser dari Sumbar, Riau dan Jambi akan berlaga memperebutkan satu unit mobil Mitsubishi T120 SS, 2 unit sepeda motor Honda Beat dan puluhan door prize lainnya dalam event Motor Trail Adeventur di sirkuit Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Payakumbuh, Minggu 16 Juli mendatang.

Ketua Panitia, Musrizal didampingi Sekretarisnya, Hendrik mengatakan bahwa, event Motor Trail Adeventur yang digelar komuditas motor trail Bhayangkara Trail Adventure Polres Payakumbuh bertajuk Jelajah Alam Paliko ke 6 (JAP 6) Bhayangkara Trail Adventure 2017 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

“ Jelajah Alam Paliko (JAP6) Bhayangkara Trail Adventure 2017 ini akan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, para crosser yang akan berlaga akan saling mengadu kemampuan menaklukan jalur yang menantang diseputaran perbukitan Nglau Indah Payakumbuh untuk mencapai garis finis,” sebut Musrisal, Rabu siang (5/7).

Dikatakan Musrizal, untuk mensukseskan ivent bergengsi Motor Trail Bhayangkara 2017 ini sejumlah pihak seperti DPRD dan Pemko Kota Payakumbuh, Polres Payakumbuh, Bank BRI dan Temkomsel dilibatkan sebagai sponsor utama.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Payakumbuh AKBP. Kuswoto selaku Pembina Bhayangkara Trail Adventure Polres Payakumbuh, mengatakan bahwa, ivent ketangkasan bersepeda motor jenis trail di medan nan menatang ini selain bertujuan untuk mencari dan memupuk bakat para crosser, sekaligus untuk membina para generasi muda agar tidak melakukan tindakan ugal-ugalan di jalan raya serta membentengi para remaja dari pengaruh narkoba yang dewasa ini semakin mengkhawatirkan. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here