IKC Bukittingi Antarkan Bantuan Bencana Ke Limapuluh Kota

0
45

Bukittinggi,Dekadepos.com

Indonesia Kijang Club ( IKC) Kota Bukittinggi melaksanakan aksi Peduli Bencana Kab.50 Kota. Uang tunai sebesar Rp.6 juta dan ditambah dalam ben tuk barang diantarkan langsung ke loksai Bencana,baru-baru ini.

Sekretaris IKC Bukittinggi Rudi Syarif Putra kepada wartawan,menyebutkan,Aksi peduli Bencana Kab.50 Kota ini merupakan inisia tif anggota IKC kota Bukittinggi yang merasa terpanggil untuk membantu Kor ban bencana alam di kab.50 Kota.
Untuk itu,segenap anggota IKC Kota Bukkittinggi berinisiatif menggalang dana untuk diserahkan ke Korban Bencana alam di Pangkalan dan Kapur IX , Kab .50 Kota.bantuan yang terkumpul sebesar Rp.6 juta untuk uag tunai dan ju ga ada dalam bentuk barang seperti, Pakaian layak pakai,Alat tullis ,alat seko lah,Kelengkapan mandi,perlengkapan bayi dan sembako.
Semua bantuan yang terkumpul itu telah diantakan langsung oleh anggo ta IKC Kota Bukittinggi yang dipimpin Ketua IKC Bukittinggi,Indra.Bantuan itu langsung diserahkan Ketua IKC,Indra kepada Wali Nagari Sialang Atas,Zas Mur di Khatib,Kepada Kepala Sekolah SDN 03 Sialang.Dan sebagian lagi diseahkan di Posko Kantor Camat Pangkalan,Kab.50 Kota ,ungkap Rudi Syarif Putra yang juga staf Humas DPRD Kota Bukittinggi.
Adapun anggota IKC Kota Bukittinggi yang mngantarkan sumbangan kelo kasi bencana ,Indra (Ketua IKC), Rudi Syarif Putra (Sekretaris), Muncak ( Wakil Ketua), anggota yang ikut,Afif, Viki, Rama,Randi,Fay dan Mujik….( Aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here