Indonesian Super League (ISL) 2017, Oxygen Denim Jadi sponsor Semen Padang FC

0
36

Padang, Dekadepos.com

Produsen celana jeans di Tanah Air, Oxygen Denim, dipastikan menjadi salah satu sponsor Semen Padang FC, dalam menghadapi Indonesian Super League (ISL) 2017. Kepastian itu diperoleh wartawan setelah owner Oxgen Denim, H Dedi Alfian, meneken kontrak dengan Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSPP) Rinold Thamrin di Padang pekan lalu.

Selain dengan Oxygen Denim yang merupakan brand celana jeans kebangaan urang awak, PT KSPP sebagai pengelola Semen Padang FC, juga mengikat kontrak dengan induknya PT Semen Padang dan apprel Jepang, Mizuno.

IMG-20170121-WA0114 IMG-20170121-WA0129

Disamping itu, PT KSPP juga menggandeng tiga brand lokal lainnya. Yakni, G Sport Center (perusahaan sarana dan prasarana olahraga), Ayia (produk air minum), dan Covesia (advertising). Kepada wartawan, Rinold Thamrin dan Roni Suhatril dari PT KSPP menyebut, setelah kontrak kerjasama diteken, logo dari brand-brand yang mengikat kontrak dengan PT KSPP, termasuk Oxygen Denim, nantinya akan mejeng di jersey (kostum) yang dipakai pemain Semen Padang FC.,

“Sistem sponsorship ini tidak hanya di jersey saya, tapi juga berupa adboard di lapangan dan beberapa fasilitas lainnya. Kami berharap, brand-brand yang ada di jersey nantinya mampu memberikan semangat lebih, terutama bagi para pemain,” ucap Rinold Thamrin dan Roni Suhatril.

Disisi lain, H Dedi Alfian selaku owner Oxygen Denim, merasa senang bisa bekerjasama dengan Semen Padang FC, klub sepakbola kebanggaan urang awak. “Ini, wujud lain kecintaan Oxygen Denim terhadap Ranah Minang, khususnya olahraga,” kata Dedi yang asli putra Nagari Tungkar, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here