IPHI Kota Padang Silaturahmi ke IPHI Tanah Datar

0
78

Batusangkar, dekadepos.com-
Jamaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Padang mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Tanah Datar. Sekitar 250 orang jamaah ditambah beberapa orang pengurus daerah IPHI Kota Padang dan pengurus kecamatan se Kota Padang ikut hadir, dan rombongan di sambutan secara resmi oleh ketua IPHI Tanah Datar dan jajaran pengurus lainnya, rombongan lansug membaur bersama jamaah IPHI Tanah Datar sekaligus mengikuti acara Wirid Gabungan yang di adakan di Masjid Nurul Amin Pagaruyung Minggu 22/4 lalu.

Ketua IPHI kota Padang H. Syafril Basyir, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada IPHI Tanah Datar bersama jajaran pengurus yang talah menunggu rombongan serta “menjamu” kami begitu mewahnya, sehingga kami bersama rombongan merasa puas dalam kunjunga ini, dan mengajak jamaah IPHI Tanah Datar melakukan kunjungan yang sama ke kota Padang.

Ketua IPHI Tanah Datar H Aulia Rijal, Lc, MA didampingi Sekretarisnya H.M Algafari, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada IPHI Kota Padang yang telah berkenan berkunjung ke Batusangkar, semoga dengan kunjungan ini hubungan silaturrahim semakim terbina dan saling isi mengisi antara Padang dan Tanah Datar.

Sementara itu Bupati Tanah Datar yang diwakili Camat Tanjung Emas Drs. Abramis Yauzi ikut hadir dalam acara itu, seraya berterima kasih kepada IPHI Padang yang telah hadir di Kaupaten Tanah Datar.

Pada kesempatan itu ketua IPHI kota Padang dan Tanah Datar saling menyerahkan cenderamata yang disaksikan bupati Tanah Datar. (Irwan Darwis)