Irfendi Arbi, Satu-satunya Kepala Daerah yang Ikut Devile Kontingen

0
32

PADANG, Dekadepos.com

Oven ceremony Pekan Olahraga tingkat Propinsi Sumatera Barat (Porprov) ke XIV tahun 2016 yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Yuni Poerwanti, yang berlangsung, Sabtu malam (19/11) di GOR Agus Salim, Padang berlangsung meriah.

Sebelum Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Yuni Poerwanti, membuka secara resmi dan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno berpidato penuh dengan pantun-pantun dan Walikota Padang, Mayeldi, melaporkan persiapan Porprov, pembukaan Porprov  diwarnai dengan devile kontingen dari 18 daerah kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

Menariknya, dari 18 kontingen yang ikut devile saat pembukaan Porprov, ternyata satu-satunya kepala daerah yang mau ikut bergabung dengan anggota kontingen dalam devile itu adalah Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Bagus S.

Ikut sertanya Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Bagus S dalam devile tersebut mendapat aplus atau pujian dari ribuan penonton yang hadir memadai gedung olahraga terbesar di Sumbar itu.

“ Hidup Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi… Hidup Kabupaten Limapuluh Kota, “ sorak penonton ketika devile kontingen Kabupaten Limapuluh Kota melintas dipanggung utama,” sorak penonton.

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, menyatakan keikutsertaannya dalam devile kontingen itu semata-mata untuk memberikan dukungan moral bagi ‘pahlaman’ kabupaten Limapuluh Kota yang akan bertanding diajang Porprov XIV tahun 2016 di Kota padang (ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here