Istri Mau Melahirkan, Suami Malah Jual ginian, Suami Ketangkep, Istri Malah Nangis

0
261

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Entah apa yang ada dalam pikiran YR (19) Calon bapak muda yang beralamat di Jorong Lompatan Kenagarian Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar, disaat-saat sang istri, sebut saja Mawar tengah menunggu hari jelang melahirkan anak pertama mereka. Ia bukannya makin tekun bekerja sebagai pembuat sangkar burung, namun ia justru makin tenggelam dalam bisnis haram yang ia jalani sejak beberapa waktu lalu. Akibatnya, ia bisa dipastikan tidak akan bisa mendampingi sang istri saat melahirkan nantinya.

Tersangka YR dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh pada Minggu (19/2) sekitar pukul 23.00 Wib saat menunggu calon pembeli yang sebelumnya telah ditangkap oleh Polisi. Karena tak menyadari bahwa tersangka AF telah dibekuk, YR menyanggupi untuk menyediakan pesanan Narkoba jenis sabu-sabu yang dipesan. Dengan menggunakan sepeda motor ia mengantarkan pesanan barang haram itu. Namun malang, bukannya menerima uang, ia malah dibekuk oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh.

Penangkapan terhadap calon bapak muda itu dilakukan di Jalan Raya Payakumbuh-Bukittinggi tepatnya di Jorong Piladang Kenagarian Koto Tangah Batu Hampar Kecamatan Akabiluru (hanya berjarak beberapa meter dari pasar Piladang. Red). Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan 1 paket kecil Narkoba jenis sabu-sabu. “ Tersangka YR dipancing untuk melakukan transaksi Narkoba dengan tersangka AF. Saat menunggu itulah kita lakukan penangkapan”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has. SH yang memimpin langsung penangkapan itu.

Usai melakukan penangkapan, didampingi pihak Nagari setempat, Polisi melakukan penggeledahan kerumah istri tersangka yang tak jauh dari Simpang Empat Piladang, dari penggeledahan itu polisi tidak menemukan Narkoba lainnya. Istri tersangka yang tak menyangka suaminya bakal ditangkap, terlihat tidak sanggup menerima kenyataan itu, ia bahkan menangis saat sang suami hendak dibawa ke Mapolres Payakumbuh untuk penyelidikan lebih lanjut. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here