Jadi Jurkam W-Fi, Irfendi Arbi : Warga Payakumbuh Jangan Golput

0
121

Payakumbuh. Dekadepos.com

Kampanye terbuka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Suwandel Muhktar-Fitrial Bachri yang poluler dengan julukan W-Fi, di lapangan hijau Saribulan, Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Jum’at (10/2) benar-benar membludak.Ribuan masa dari 5 penjuru kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh tumpah ruah memadati lapangan, sembari mendengarkan orasi-orasi politik juru kampanye partai pengusung dari partai Golkar, Partai PDIP, Partai Demokrat, Partai Hanura, PAN dan Partai Nasdem.

Jhon Kenedi Aziz, dedengkot Partai Golkar yang juga anggota DPR-RI dalam orasinya menyatakan bahwa W-Fi pantas dimenangkan dalam Pilkada Payakumbuh. “ W-fi didukung oleh partai pemerintah yang punya komitmen untuk membangun negeri ini,” ucap Jhon Kenedi Aziz. Seirama dengan Jhon Kenedi Aziz, pentolan Partai Golkar lainnya Ketua Bapilu Sumbar, Iskandar dan Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Yulfini Djasiran dan tokoh selatan Payakumbuh, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam yang juga ketua DPRD Payakumbuh, meminta rakyat Kota Payakumbuh untuk memenangkan pasangan W-Fi karena bertekad akan membangun Kota Payakumbuh kearah yang lebih baik.

2

3
Tak hanya pentolan-pentolan Partai Golkar yang membakar semangat para pendukung W-Fi, mantan Walikota yang sukses 2 priode memimpin Kota Payakumbuh, Josrizal Zain, ini juga menyerukan agar rakyat Kota Payakumbuh memilih pasangan nomor urut 3. “Menangkan pasangan nomor urut 3, karena Pak Suwandel Muhktar dan Fitrial Bachri duo birokrat andal yang mampu membangunan Kota Payakumbuh kearah yang lebih baik, “ ajak ketua DPD Partai Demokrat ini.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, yang juga Bupati Limapuluh Kota, dalam orasinya meminta warga Kota Payakumbuh untuk memilih pasangan nomor urut 3. “ Menangkan pasangan Suwandel Muhktar dan Fitrial Bachri, karena calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung 5 partai besar ini punya komitmen untuk membangun Payakumbuh. Ada 3 prioritas program W-Fi, pertama meningkatan pembangunan pendidikan, infrastruktur dan akan menegakan pemerintahan yang berwibawa dan peduli dengan rakyatnya,” sebut Irfendi Arbi.

Irfendi juga mengajak warga Payakumbuh untuk memberikan hak pilihnya dan tidak Golput pada 15 Februari Mendatang. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here