Jalin Silaturrahmi, HAMBA Gelar Buka Puasa Bersama

0
47

Payakumbuh, Dekadepos.com

Menjalin silaturrahmi Keluarga besar HAMBA (Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi-gam) gelar buka puasa bersama. Kegiatan tersebut digelar di Kediaman Erizal Tanjung Sekretaris Hamba Bersatu, Jalan Pemuda/Veteran Kota Payakumbuh, Kamis (8/5). Lebih jauh Meswadi Hendra mengatakan, kedepannya kegiatan serupa ini akan terus kita lakukan dengan cara bergiliran. begitu juga dengan kegiatan- egiatan lain, sesuai dengan Motto Hamba Bersatu, “ Bersama Kita Bisa, Bisa Karena Bersama,” ulas Meswadi Hendra. Meswadi Hendra juga menambahkan bahwa dalam merekrut anggota tidak mesti dari Bukittinggi-Agam saja, melainkan orang yang berasal dari daerah manapun, sepanjang berada di Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota bisa ikut bergabung, imbuh Meswadi Hendra.

Sementara itu Eridwan Tanjung Sekretaris Hamba Bersatu, menyampaikan bahwa kegiatan merupakan bentuk keharmonisan yang harus selalu dijaga oleh seluruh anggota keluarga besar Hamba. Dimana bila kita bersatu, maka sesuatu apapun akan muda kita raih. “ Bila kita bersatu apapun masalah yang timbul akan kita hadapi dengan mudah, tetapi apabila kita bercerai-berai maka jangan harap satu kekuatan akan datang,” tegas EridwanTanjung.

Korlap Hamba Bersatu juga ikut menambahkan, Setelah lebaran Idul fitri nanti, Insya Allah keluarga besar Hamba akan mengadakan acara halal bihalal yang akan menghadirkan dua kepala daerah, yakni Walikota Payakumbuh dan Bupati Limapuluh kota, sebut Boim.

Selain itu, Boim juga menyampaikan untuk ajaran tahun baru nanti, Keluarga besar Hamba, Insya Allah akan membantu warganya dalam penangan masalah biaya pendidikan bagi yang kurang mampu, begitu beberapa program yang telah dicanangkan oleh Ketua Dewan Pembina Hamba Bapak H.Ir. Benni Warlis, MM Dt. Tan Batuah dan Dewan Pembina Hamba lainnya, tukuk Boim.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, terlebih dahulu keluarga besar Hamba memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT. Dimana keluarga besar Hamba masih diberikan kesehatan dan waktu untuk berkumpul bersama-sama dalam menggelar acara buka puasa bersama sekaligus merajut tali asih sesama keluarga besar Hamba yang berdomisili di Luak Nan Bungsu ini. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here