Jalin Sillaturahmi, Polres Payakumbuh Gelar Buka Bersama

0
56

Payakumbuh, Dekadepos.com

Meningkatkan silaturahmi dan kemitraan dengan wartawan sebagai mitra, Jajaran Polres Payakumbuh menggelar buka bersama di Salah Satu Rumah Makan di Kawasan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan beberapa waktu lalu. Selain dihadiri Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswoto juga hadir sejumlah perwira Polres dan Kapolsekta se-wilayah Hukum Polres Payakumbuh. Diantarannhya Kapolsekta Payakumbuh Kompol. Russirwan, Kasat Reskrim Iptu Wawan Dermawan, Kasat Narkoba Iptu Hendri Has, Kasat Intel AKP Ilham Zikri Kapolsek Payakumbuh AKP Hikmah, Kapolsek Akabiluru Iptu Amirwan dan sejumlah perwira dilingkungan Polres Payakumbuh.

Kapolres berharap silaturahim Jajaran Polres Payakumbuh dengan wartawan semakin erat di masa-masa mendatang. Antara Polres dan wartawan merupakan mitra dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Sementara terkait pengamanan lebaran Idul Fitri 1438 H/2017 M disampaikan Kapolres melalui Kapolsekta Kompol Russirwan bahwa akan ada pos pengamanan, pertama di pusat kota, Ngalau Indah dan Akabiluru.

“Kita bersama-sama sudah menyiapkan rekayasa lalulintas. Sehingga kemacetan dipusat kota bisa dihindari,” harap Kompol Russirwan disela-sela buka bersama dengan wartawan.

Seperti diketahui bagi masyarakat dari arah Riau menuju Dharmasraya, Sijunjung bahkan Solok via Lintau bisa melewati jalur Taram. Bagi masyarakat pengguna jalan dari arah Riau hendak menuju Bukittinggi, Pasaman, Pariaman, Padang, Padangpanjang bisa tidak masuk kota jika terjadi kemacetan.

Seperti biasa disaat libur lebaran jalur lintas Sumbar-Riau mulai dari Payakumbuh menuju Bukittinggi selalu terjadi kemacetan mengular hampir tiap tahun. (Esha Tegar).  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here