Jatuh Pada Tangal 1 September, Sholat Idul Adha Bakal di Gelar di Poliko

0
270
Sholat IdulFitri tahun 2017 yang juga di gelar Eks. Lapangan Poliko.

Payakumbuh, Dekadepos.comĀ 

Shalat Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jumat, 1 September 2017 direncanakan dilaksanakan di Halaman kantor Balaikota Payakumbuh eks Lapangan Poliko Kelurahan Bunian Kecamatan Payakumbuh Barat. Hal tersebut diungkapkan Kabid Kesra, Ipendi usai membuka rapat persiapanĀ  shalat hari raya idul adha, Jumat siang (25/8).

Direncanakan Khatib dalam Shalat Ied tersebut Dr. Syaiful Amin, MA dosen pasca sarjana IAIN Bukittinggi dan Imam shalat direncanakan Ihsan Nuzula. Harapannya masyarakat yang akan melaksanakan shalat di eks Lapangan Poliko tersebut bisa mulai pukul 07.00 wib hadir mengisi shaf yang telah disediakan.

Sangat diharapkan kepada masyarakat, jemaah shalat idul adha ini untuk bisa tetap bertahan sewaktu khatif memberikan khotbah, “khotbah itu bagian dari shalat”, harap Asri Faber, Kepala Kemenag Payakumbuh yang juga hadir pada rapat persiapan sore itu.

Selain dari Kemenag, turut hadir dalam rapat persiapan tersebut dari Polresta, dinas PU, Bagian kesra, PolPP dan Damkar, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo dan Bagian Protokoler. (Est).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here