Jelang Pilkada, W-Fi Gelar Sillaturahmi dengan Masyarakat

0
113

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh tahun 2017, Suwandel Mukhtar-Fitrial Bachri (W-Fi), menggelar silaturahmi dengan warga di Kecamatan payakumbuh Timur. Dalam silaturahmi yang digelar baru-baru ini, Pasangan Calon Nomor urut 3 tersebut menyampaikan program kerja mereka dihadapan warga. Dimana calon Walikota Payakumbuh ini, mengatakan akan mengikut sertakan masyarakat dalam membangun Payakumbuh kedepannya.

” Kita akan mengajak masyarakat untuk mengawal nantinya segala kebijakan yang akan kita jalani, Dimana masyarakat merupakan ujung tombak pembangunan, Tanpa masyarakat Payakumbuh pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik,” ucap Wandel seperti dikutip dari sumbar.in.

Lebih jauh disebutkan, bahwa kedepannya F-Win bersama-sama untuk menjalankan roda pemerintahan yang ada, Kita akan rangkul semua komponen yang ada di Masyarakat demi Kota Payakumbuh yang kita cintai. Hadirnya Pasangan calon Nomor urut 3 ini, mendapat simpati besar dari masyarakat. Salah seorang Niniak Mamak yang ikut hadir dalam temu ramah tersebut, mengharapkan agar pasangan ini memimpin Payakumbuh kedepannya.

” Mari kito basamo saiyo dan Sakato untuak mandukuang pasangan Wandel-Fitrial memenangkan Pilkada 2017 mendatang. Sobab bagaimanapun sudah saatnya Payakumbuh dipimpin oleh Pasangan Wandel-Fitrial, Karena mereka berdua telah banyak pengalaman dalam memimpin birokrasi, semoga pasangan ini menjadi Walikota dan wakil walikota Payakumbuh hendaknya, ” Sebut salah seorang Niniak Mamak yang hadir. (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here