Jelang Pra Porprov 2018, Tim Futsal Kota Payakumbuh Terus Matangkan Persiapan

0
44

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tim Futsal Kota Payakumbuh terus melaksanakan latihan rutin demi mematangkan persiapan pelaksanaan Pra Porprov 2018 ini, latihan yang dilaksanakan di lapangan futsal indoor di Jalan Jambu Ibuh Barat.

Wakil Ketua Asossiasi Futsal Kota (Afkot) Payakumbuh Alcap Devi Ansor mengatakan, futsal Payakumbuh terus laksanakan latihan bersama pelatih utama Bobby Rusnam untuk terus mematangkan strategi dan materi pemain. “ungkap Alcap pada Sabtu 17 Maret 2018.

Dikatakan Alcap, Sekretaris Asossiasi Futsal Provinsi Sumatera Barat Yosrizal mengatakan via WhatsApp, kabar terbaru sepak bola dan futsal belum ada kata sepakat dan berencana tidak akan melaksanakan pertandingan cabang olahraga Pra Porprov 2018.

“Meskipun pra Porprov 2018 belum juga ada kepastian kita tidak berhenti untuk berlatih, sewaktu-waktu pra porprov tetap akan dilaksanakan futsal Kota Payakumbuh tentunya akan selalu siap untuk mengikutinya,” kata Alcap.

Alcap juga menambahkan, kita berharap futsal Kota Payakumbuh dapat dukungan serta perhatian pemerintah kota Payakumbuh sehingga kita bisa kuat dan hebat serta menjadi salah satu tim yang di segani DI Provinsi Sumatera Barat,” harap Alcap.

Alcap juga menyampaikan, Pemain futsal Kota Payakumbuh sekarang masih berjumlah 18 orang dan akan terus di seleksi hingga menjadi 12 orang, diantaranya ada beberapa pemain futsal kita pemain Top seperti Afis Yunanda pemain PON Sumatera Barat di Jawa Barat tahun 2016 kemaren dan pemain hebat lainnya, “kata Alcap. (Est)