Jelang Talk Show Pilkada Payakumbuh Tahun 2017, Suwandel Mukhtar: Tidak ada persiapan khusus, kita siap mental dan Materi

0
48

Payakumbuh, Dekadepos.com

Jelang digelarnya Talk Show Pemilihan Walikota -Wakil Walikota Payakumbuh tahun 2017, Salah seorang Calon Walikota, Suwandel Mukhtar menyebutkan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk mengikuti kegiatan yang di moderatori oleh Hadi Putra Wirman. Namun ia mengaku telah siap secara lahir bathin secara materi dalam kegiatan itu.
img-20170104-wa0002

Talk Show yang digelar Rabu (4/1) bertempat di Gor M. Yamin Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara, mengambil tema Hukum, Pemerintah Daerah serta Pelayanan Publik. ” Inshaallah kita sudah siap untuk mengikuti kegiatan yang sudah diagendakan KPU tersebut. Kalau persiapan khusus tidak ada. Namun tentu kita sudah siap secara mental dan matwri.” Sebut Calon Walikota yang berpasagan dengan Mantan Anggota DPRD Payakumbuh, Fitrial Bahri, Rabu sore (4/1).

Menurutnya, Saat ini, tim pemenangan Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi) tengah tengah mempersiapkan siapa-siapa saja tim pemenangan yang akan diikutsertakan dalam Talk Show pertama itu, seban jumlah tim sukses/pemenangan dari masing-masing calon dibatasi.

Dari pantauan di Gor M. Yamin, sejumlah persiapan sudah terlihat hampir rampung. menurut rencana, Talk Show Pemilihan Walikota-Wakil Walikota akan digelar sebanyak dua kali, dan debat sebanyak satu kali.

Di Payakumbuh, Pilkada serentak jilid II tahun 2017 ini, bakal diikuti tiga Pasangan Calon, dua pasang Paslon diusung gabungan Partai Politik, serta satu pasang yang maju dari jalur perseorangan. Ketiga nya, Wendra Yunaldi-Ennaidi Dt. Angguang (1) Paslon Perseorangan, Riza Falepi-Erwin Yunaz (2) diusung PKS dan Gerindra, Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (3) yang diusung oleh Koalisi Badunsanak, yakni gabungan Partai PDI-P, Golkar, Demokrat, Hanura. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here