JFP Pimpin Gerindra Solok

0
97

Solok, Dekadepos.com

Dukungan mengalir deras kepada Politikus Partai Gerindra Jon Firman Pandu (JFP) pasca keluarnya surat keputusan penunjukan dirinya sebagai Ketua Partai Gerindra Kabupaten Solok yang sebelumnya JFP menjabat sebagai Sekretaris DPC Kabupaten Solok.

Pergantian Ketua DPC pada partai besutan Prabowo Subianto ini di dasari oleh keluarnya surat keputusan penunjukan Jon Firman Pandu sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok menggantikan Septrismen, Keputusan itu tertuang pada SK bernomor 09-0288/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani. Selain Jon Firman Pandu, DPP Partai Gerindra juga menunjuk Hafni Hafiz, A.Md sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok serta pengurus harian dan pengurus dewan penasehat partai.

Dengan di keluarkan SK tersebut maka DPP Partai Gerindra menyatakan mencabut Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 07-0100/Kpts/DPP – Gerindra/2015 Tanggal 23 Juli 2015 Tentang Susunan Pengurus Personalia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Solok.

Saat di temui di Komplek Kantor DPRD Kabupaten Solok, Arosuka (5/10) Jon Firman Pandu mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, kedepannya dia akan merangkul seluruh elemen Partai agar Partai Gerindra Kabupaten Solok lebih baik dan solid terutama menyongsong agenda politik, pemilihan anggota legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang di bawah kepemimpinannya. (Est).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here