Wawako dukung Kejurprov Basketball, Perbasi Himbau Klub segera kirimkan nama atlit.

0
198
Rapat lanjutan Persiapan Pembentukan Panitia Pelaksana Kejuaraan Provinsi /Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat

Payakumbuh, Dekadepos.com

Rapat lanjutan Persiapan Pembentukan Panitia Pelaksana Kejuaraan Provinsi /Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat (sebelumnya ditulis Kejurda) di salah satu Cafe Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat pada Rabu (11/10) sekitar pukul 20.00 Wib, menetapkan dan menyetujui Jimmy sebagai Ketua Pelaksana ivent olahraga yang bakal diikuti oleh 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat itu.

Selain menetapkan Jimmy sebagai Ketua pelaksana, Rapat yang juga dihadiri pengurus Perbasi payakumbuh, perwakilan klub basket di Payakumbuh serta sejumlah pecinta olahraga itu juga telah menetapkan susunan panitia pelaksanan lainnya. Ketua Perbasi Payakumbuh Ledo Putra didampingi Sekretaris Perbasi, Edward ,menyambut baik dan berterima kasih dengan telah terbentuknya Panitia pelaksana Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat yang akan digelar di Kota Payakumbuh. Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar ivent tersebut berjalan dengan lancar.

“ Atas nama Perbasi saya berterima kasih kepada semuanya dengan telah terbentuknya Susunan panitia pelaksana Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat, mari kita bersama-sama untuk memajukan olahraga Basket. Terutama jelang menghadapi Porprov tahun 2018. Mari kita samakan persepsi untuk kemajuan olahraga di Payakumbuh”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, jelang digelarnya Kejurprov nanti, Perbasi Payakumbuh juga akan menyiapkan atlit-atlit terbaiknya. Dan dalam waktu dekat akan diadakan seleksi untuk pemilihan pemain. “ Kita harapkan dukungan dari Klub Basket yang ada di Payakumbuh untuk mengirimkan nama-nama atlitnya untuk mengikuti seleksi Kejurprov. Surat permintaan atlit juga sudah kita kirimkan ke masing-masing klub basket yang ada”. Tambahnya.

Sementara, Jimmy (42) yang dipercaya sebagai Ketua pelaksana Kejuaraan Provinsi /Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat di Payakumbuh, mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya, namun ia tetap mengharapkan dukungan dari semua pihak, sehingga Kejurprov bisa berjalan dengan baik dan lancar. “ Terima Kasih atas kepercayaan kawan-kawan yang memberikan amanah ini kepada saya. Dengan dukungan semua pihak, mari  kita sukseskan Kejuaraan Provinsi /Kejurprov Basketball Se-Sumatera Baratyang digelar di Kota kita ini. Mari  kita bersama-sama memajukan olahraga Basketball”. Ucapnya.

Ditempat terpisah, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz mendukung Kejuaraan Provinsi /Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat yang akan digelar di Payakumbuh, ia juga menghimbau klub-klub Basket yang ada di Payakumbuh untuk mengirimkan atlit-atlitnya untuk bisa bersaing mengikuti seleksi yang akan diadakan, sehingga bisa mewakili Kota Payakumbuh dalam Kejurprov tersebut. “ Kita sambut positif dengan ditunjuknya Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah/pelaksana Kejuaraan Provinsi /Kejurprov Basketball Se-Sumatera Barat tahun 2017, ini merupakan hal positif bagi perkembangan Basket didaerah kita. Mudah-mudahan dengan Kejurprov ini akan lahir/tumbuh bibit-bibit /pebasket baru di Payakumbuh”. Ucapnya ketika dihubungi Jumat Sore (13/10). (Est)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here