Jon Edwar Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Parit Antang

0
85

Bukittinggi.Dekadepos.com..

Anggota DPRD kota Bukittinggi Jon Edwar dari Partai Golkar turun ke Ke lurahan Parit Antang,Kec.Aua Birugo Tigo Baleh (ABTB) dalam rangka melaku kan Reses Perseorangan Masa Sidang I tahun 2017 pada Senin (6/2) kemaren.

ResesPerseorangan yang diadakan dipinggir jalan itu,Jon Edwar didam pingi Kadis Lingkungan Hidup,Supadria,Sekretaris Dinas Kesehatan Mardison yang baru saja dilantik beeberapa Jam oleh walikota Senin kemaren itu,Lurah Parit Antang,LPM,RT,RW dan ratusan Warga Parit Antang.

Pada Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan kedekatan ma sarakat dengan perwakilannya di DPRD Jon Edwar.Masarakat meminta kepada Pemerintah Kota Bukittinggi untuk dapat melakukan pengecoran bahu jalan yang saat ini rendah dari badan jalan. Kemudian,perlunya pengaturan waktu yang tepat bagi armada sampah unuk menjemput sampah warga ke parit An tang,artinya tidak terlalu pagi.

Selain itu ,warga juga meminta kepada Dinas perhubungan untuk dapat mengaktifkan lagi jalur angkutan kota ke Parit Antang.Sebab sudah lama ang kot tidak masuk Ke Parit Antang,sehingga warga terpaksa berjalan kaki menuju pinggir jalan dimana dilalui angkot.Disamping itu,warga juga meminta dana hibah untuk perbaikan Masjid,Mushalla,MDA dan pembangunan lainnya di kelurahan Parit Antang.

Apa yang menjadi harapan dan permintaan warga itu dijawab langsung oleh SOPD terkait,seperti persoalan sampah dijawab langsung oleh Kepala Di nas Lingkungan Hidup,Supadria.Dan Kadis Lingkungann Hidup itu berjanji untuk menindaklanjuti permintaan warga Parit Antang.Sedangkan untuk persoalan angkot,Jon Edwar sangat menyayangkan tidak hadirnya yang mewakili Dinas perhubungan.

Namun secara umum,Jon Edwar selaku aggota DPRD Kota Bukittinggi yang diamanahkan masarakat untuk menjembataninya,telah mencatat semua harapan masarakat Parit Antang,dan berjanji untuk menindaklanjuti apa yang menjadi harapan dan permintaan masarakat tersenut.Baik itu persoalan pem bangunan Pisik maupun non Pisik.dan kita akan bicarakan dengan pemerintah Kota Bukittinggi.

Kemudiann untuk rehab ataupun perbaikan Masjid,Mushalla, Posyandu, PAUD,MDA dan pembangunanya lainnya.Jon Edwar akan mengupayakannya, baik itu melalui Musrembang, aspirasi maupunn Pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan.”Dan yang pasti bantuan Pokir ini akan terus digulirkan untuk kepen tingan pembangunan di kelurahan dan dapat bermamfaat untuk masarakat banyak,kata Jon Edwar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi( Aldo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here