Kabar Duka, Hendri “Caeng” Meninggal Dunia

0
334

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kabar duka menyelimuti Dunia Kewartawanan di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) salah seorang wartawan di daerah tersebut bernama Hendri Desfiata Putra ” Caeng” dijemput sang Khalik pada Selasa 20 Maret 2018 sekitar pukul 10.30 Wib.

Dari sejumlah informasi yang beredar di Media Sosial, pria yang sebelumnya bergiat di Salah satu Tv Kabel (Irama Tv), disebutkan meninggal dunia. Kabar tersebut dengan cepat menyebar di group media Sosial wartawan, bahkan disertai dengan foto sesosok tubuh yang terbujur kaku ditutupi kain panjang disebuah rumah sakit.

Selain itu, Pemilik akun sosial Facebook Wati Nurul Hakim yang diketahui merupakan rekan bisnis Caeng saat mengelola penginapan Graha, juga mengucapkan Innalilhi atas kepergian pria yang ia sebut sebagai adik kesayangannya itu.

” Info dari keluarga, td sehat se…. Pas sadang duduak sm istri, langsuang rabah sktar jam 10 td… Langsuang d baok k RS” Ujar Arya “Irvan” Irfanus disalah satu group Whatapp (WA) wartawan, Selasa siang 20 Maret.

Jentra, kerabat Caeng ketika dikonfirmasi juga membenarkan hal yang sama. ” Iya, memang beliau meninggal dunia. Rencana jenazah akan dibawa ke rumah duka di dekat Mesjid Tafakur Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat. Saya juga masih dirumah sakit.” Ujar Jentra.

Ungkapan duka juga diungkapkan sejumlah wartawan, ” Kemarin kami masih bertemu dengan ia. Bahkan rencana ia akan menggelar lomba lagu” sebut Aan diamini Lili.

Selamat jalan kawan, semoga Allah menerima mu di Surga. (Est)