Kabar gembira, Usai Bus Gratis Pemko Padang Panjang Sediakan Ambulans Gratis

0
85

Padang Panjang,dekadepos.com

Setelah menyediakan layanan bus gratis antar jemput siswa sekolah pada tahun 2015 lalu, saat ini pemerintah Kota Padang Panjang ternyata sudah menyediakan layanan Ambulans gratis bagi warganya.

Ambulans gratis ini, khusus pelayanan dalam wilayah Pabasko (Padang Panjang – Batipuh- X Koto).Hal tersebut dituturkan lansung oleh Yasrizal yang akrab disapa Mak Basa, Rabu (6/9) di kawasan Bukit Surungan.

Mak Basa bertutur bahwa layanan ambulans gratis bagi warga Padang Panjang ini merupakan program yang dicetus Walikota Padang Panjang.

“Iyo Pak, layanan ambulans gratis ko sasuai arahan Pak Hendri Arnis. Alhamdulilah, walau program ko masih baru, tapi alah banyak masyarakat nan tatolong, paling tidak 7 urang pasien alah ambo anta japuik jo ambulans dinas kesehatan ko,” tutur Mak Basa yang mengaku ikut bahagia dapat membantu masyarakat Padang Panjang.

Ditambahkan Mak Basa, pada tahun 2015 lalu saat dirinya masih bertugas sebagai sopir Bus Pemda di Balai Kota, Mak Basa juga pernah melaksanakan perintah Pak Walikota untuk melaksanakan layanan jemput antar gratis pelajar Padang Panjang.

“Waktu itu saya melayani dari batas kota arah selatan, mulai dari jembatan kembar di daerah Batang Anai. Sementara rekan saya Romi, sopir bus Dishub, melayani pelajar dari daerah timur di Koto Katiek dan Koto Panjang.,” imbuh Mak Basa.

Mak Basa menyebutkan, untuk sosialisasi program ambulans gratis ini, Ia lakukan langsung ke masyarakat dan tanpa gembar gembor. (d/rell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here