” Kampung Penghasil Telur” dilanda Bencana

0
1583

Lima Puluh Kota, Dekadepos.com 

Akibat hujan yang disertai angin badai pada Sabtu (26/8) sore sekitar 14.00 Wib mengakibatkan kerusakan disejumlah tempat di Kecamatan Mungka yang selama ini dikenal sebagai penghasil telur yang cukup ternama. 

Salah satu pohon tumbang

Informasi kejadian tersebut diinformasikan oleh Deni Asra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota yang juga berasal dari daerah itu. Dari foto-foto yang dibagikan ke salah Satu media sosial, terlihat kandang ayam milik warga yang berdiri diatas kolam, ambruk Dan masuk kedalam kolam ikan tersebut, selain itu juga ada foto yang memperlihatkan pohon-pohon yang tumbang Serta tiang listrik yang rubuh.

” Iya kejadiannya baru saja, sekarang dilakukan inventaris dampak dari peristiwa tersebut” jawab Politisi Geindra tersebut kepada salah Satu angota di group media sosial whatapps. 

Nur Akmal, Sekretaris BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota ketika dikonformasi membenarkan peristiwa tersebut. ” It’s angin putting beliung terjadi barusan Dan melanda Kecamatan Mungka. Anggota sudah Kita turunkan” ujarnya (Est).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here