Kantor Lurah Talang Diresmikan

0
30
Kantor Lurah Talang Diresmikan
Kantor Lurah Talang Diresmikan

Payakumbuh,DekadeposHarapan masyarakat Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat untuk memiliki sebuah Kantor Lurah baru yang refresentatif, akhirnya terwujud sudah, pasalnya Senin (17/10) kemaren Kantor tersebut yang berdiri megah diatas Tanah seluas 514 M2 diresmikan oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi Dt.Kaampek Suku ditandai dengan pengguntingan pita dan pemberian penghargaan oleh walikota kepada pemilik tanah.

Turut hadir Asisten II Amriul Dt.Karayiang, Camat Payakumbuh Barat  Nurdal, Muspika, SKPD, Lurah Talang Gusmardi, Ketua LPM Muslim, Pemilik Tanah H.Hamdan Bachtiar, Ninik mamak, Bundo Kanduang, Tokoh masyarakat, PKK, Generasi muda dan undangan lainnya.

Ketua LPM Muslim dan Tokoh masyarakat setempat M.Nur Dt.Patih Bakurung ketika memberikan sambutan sama-sama mengucapkan terima kasih pada pemilik tanah H.Hamdan Bachtiar yang berdomisili di Kelurahan Parit Ranting yang telah menghibahkan atau mewakafkan tanahnya seluas 514 m2 buat pembangunan Kantor Lurah yang berlokasi diareal  yang luas tidak jauh dari jalan lingkar.

Kepada pemko kedua tokoh ini juga mengucapkan terima kasih yang telah membangun Kantor yang begitu megah dan refresentatif, namun kami masih berharap pada Bapak Walikota untuk dapat melanjutkan tambahan dan kelengkapan kantor ini seperti lantai bagian dalam dengan keramik, pagar dan halamannya masih tanah,ujarnya.

Walikota Riza Falepi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Bpk H.Hamdan Bachtiar dan keluarganya yang telah mewakapkan tanah miliknya buat pembangunan kantor lurah baru, semoga apa yang telah diperbuat ini akan menjadi amal kebaikn oleh Bp.Hamdan sekeluarga, ujar Riza

Dibagian lain dikatakan walikota walau dana terbatas di APBD kita,namun perhatian untuk pelayanan masyarakat tetap menjadi prioritas pemko, dan diharapkan dengan telah diresmikan pemakaian kantor lurah yang baru ini agar dapat difungsikan dengan maksimal terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam penyelenggaraan pemerintahan kelurahan. Pungkas Riza.

Sementara itu Camat Payakumbuh Barat Nurdal saat memberikan sambutannya menyebutkn pembangunan kantor lurah ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat dan dengan adanya kantor yang refresentatif diharapkan pada aparatur kelurahan akan semakin meningkat pula pelayanannya kepada masyarakat.

 

Menyangkut dengan harapan tokoh masyarakat terhadap tambahan pembangunan pagar, lantai keramik bagian dalam dan halamannya dengan pavingblok akan dimasukan dalam program usulan 2017 Kecamatan Payakumbuh Barat nanti, ujar Nurdal.(Ridho MP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here