Kapolres Bukittinggi Lepas PSF Chapter Sumbar Ke Provinsi Riau

0
30

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Kapolres Bukittinggi yang diwakili Aiptu Dedik melapas secara resmi 25 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Komonitas Pa jero Sport Family (PSF) Chapter Sumbar, menghadiri 4 tahun Anniversary (HUT ke 4) PSF Chapter Riau.

25 Unit Mobil Pajero Sport in Sebelum berangkat ke Kota Minyak Pa kanbaru ,Riau,terlebih dahulu berkumpul di Bukittinggi guna dilepas seca ra resmi oleh Kapolres Bukittinggi di Simpang Empat Yarsi sebagai titik kumpul para anggoa PSF ini.

Kapolres yang diwakili Aiptu Dedik dari Satlantas Polres Bukittinggi pada kesempatan itu berharap agar keberadaan PSF Chapter Sumbar tetap eksis dan peduli terhadap kegiatan sosial. Dan yang yang lebih penting lagi, keberadaan Komonitas ini diharapkan bisa memberikan contoh yang ter baik kepada masyarakat dalam berlalu lintas serta dapat mensosialisasikan cara cara tertip lalu lintas tersebut.

Untuk keberangkatan ke Pakanbaru,Riau,tentu diminta juga kekom pakan peserta dalam mematuhi aturan lalulintas.”berikan contoh yang baik berlalulintas dijaan raya.Sehingga sepanjang rute yang dilewati akan men dapat sambutan yang baik dari masarakat dan pengguna jalan raya lain nya” ,harap Dedik.

Semehtara itu,Kepala Bidang Kegiatan PSF Sumbar,Om Kiki pada kesem patan itu menyebutkan,Tujuan PSF Chapter Sumbar ke Pekanbaru guna menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 PSF Chapter Riau yang kegiatan puncaknya dilaksankan Sabtu malam hingga Minggu (19/2). Sebagai komo nitas pecinta mobil pajero sport yang tergabung kedalam PSF Chapter Sum bar, kita diundang untuk mengadiri HUT tersebut,” kata om Kiki.

Dikatakannya,momen 4 tahun anniversary PSF Chapter Riau ini sang at berarti bagi komonitas PSF yang ada. Sebab kegiatan ini tidak hanya diha diri oleh Ketua umum PSF Pusat tapi juga akan dihadiri oleh semua mem ber dan keluarganya yang tergabung dalam PSF Chapter yang ada di Sum bar, Riau dan Jambi.

Secara nasional, keberadan Komonitas PSF ini telah terbertuk semen jak 6 tahun silam. Sedangkan untuk Komoitas PSF Chapter Sumbar baru terbentuk 2 tahun lalu dengan jumlah anggota saat ini sekitar 50 orang. Adapun kegiatan yang dilaksanakan PSF Chapter Sumbar, selain melakukan touring keberbagai daerah juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepa da masyarakat.ujar Om Kiki.

Diharapkan,melalui Anniversary 4 PSF Chaper Riau ini akan terjais Silaturahmi dan Persaudaraan sesama pecinta Mobil Pajero Sport,sekaligus masing masing PSF Chaper yang ada semakin solid dan lebih kompak serta dapat memberikan program program positif tidak saja untuk anggota, na mun juga untuk masarakat.tambah Om Kiki.

Sebelum bertolak ke Pekanbaru,dengan dikawal langsung Fatwal Polres Bukittinggi,Rombongan PSF Sumatera Barat ini terlebih dahulu melakukan konvoi keliling kota Bukittinggi sebagai pengenalan kepada masarakat kota Bukittinggi.( Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here