Kapolres Payakumbuh Gelar Buka Bersama Jajaran dan Anak Yatim

0
14

Payakumbuh, Dekadepos.com

Memasuki Hari ke-10 Ramadahan Tahun 2017, Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto dan Jajaran, menggelar buka bersama dengan puluhan Anak Yatim dari Pesantren Nurul Mustagim Situjuah Tungka Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota, kegiatan itu digelar dalam rangka berbagi dengan sesama, khususnya anak-anak yatim.

Buka bersama tersebut digelar Senin (5/6) di Rumah Dinas Kapolres di Pusat Kota Payakumbuh Jalan Jend. Sudirman atau disamping Mesjid Ansharullah. Selain dihadiri perwira Payakumbuh, personil Polres, juga ikut hadir Kapolsek se wilayah Hukum Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan buka bersama jajaran dan anak yatim tersebut digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama personil kepolisian di Payakumbuh, selain itu juga sebagai ajang berbagi dengan anak-anak yatim. “ Mudah-mudahan berkah Ramadahan tahun ini dapat kita rasakan semua. Kegiatan buka bersama ini hendaknya dapat terus meningkatkan tali sillatruahmi antar sesama anggota Polres Payakumbuh dan ladang berbagai bagi anak-anak yatim yang kita undang”. Sebut AKPB. Kuswoto didampingi Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan usai acara buka bersama.

Jelang dilakukan buka bersama, juga dilaksanakan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Zulkifli. Usai buka bersama, juga dilaksanakan sholat Magrib berjamaah. Kegiatan buka bersama juga diisi dengan pembagian santuan bagi puluhan anak yatim yang hadir. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here