Kasus Penemuan Mayat Bayi, Polisi temukan diduga bercak darah di pondok

0
31

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Teka-teki siapa pembuang bayi yang ditemukan warga di Warga di Jorong Kayu Tanam Kenagarian Labuah gunuang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota hingga Minggu (29/10) masih menjadi misteri. Sebelumnya diberitakan, warga setempat dikagetkan dengan penemuan Mayat bayi yang tak lagi utuh tersebut di sebuah kebun baca : http://www.dekadepos.com/2016/10/26/diduga-hasil-hubungan-gelap-mayat-bayi-ditemukan-terpotong/

Baru-baru ini, pihak kepolisian kembali menemukan diduga bercak darah di sebuah pondok yang berjarak sekitar 300 Meter dari penemuan jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu. Atas penemuan tersebut, pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan dan oleh TKP.

“ Memang baru-baru ini anggota kita menemukan diduga darah disebuah Pondok yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut. Atas penemuan itu, kita masih melakukan penyelidikan”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto, Minggu (29/10). Ia juga belum bisa memastikan apakah dugaan bercak darah yang ditemukan tersebut adalah darah sang ibu ataupun darah dari bayi malang tersebut.

Senada dengan Kapolres, Kapolsek Luhak, AKP. Julianson juga membenarkan adanya penemuan dugaan bercak darah itu. “ Memang ada penemuan diduga bercak darah di pondok yang biasanya kotor itu. Saat didatangi ke TKP, pondok yang biasanya kotor, namun saat itu bersih”. Sebutnya.

AKP. Julianson menambahkan, benar atau tidak itu darah, nantinya akan ditentukan oleh ahli. Untuk kasus tersebut, dilimpahkan ke Satreskrim Polres Payakumbuh. “ Penanganan perkara masih masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut bersama Satreskrim. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here