Kebakaran Hanguskan Rumah Wali Jorong

0
145

LIMA PULUH KOTA, Dekadepos.com

Dua Unit rumah milik warga di Jorong Padang Ambacang Kenagarian Batu Balang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota hangus akibat kebakran yang terjadi pada Sabtu (11/12) sekitar pukul 11.45 Wib. Akibat kebakaran yang terjadi tiba-tiba itu, dua rumah warga setempat, masing-masing Pitok (35) seorang tukang bangunan dan Tamrin (47) Wali Jorong Padang Ambacang.
1

Dari peristriwa tersebut, kerugian diperkirakan mencapai 50 juta rupiah. Dari Informasi yang berhasil dirangkum dari Kapolsek Harau, AKP. Elfia Daimar, menyebutkan bahwa kejadian bermula saat korban Pitok melihat Api keluar dari Loteng ruang tamu rumahnya, tak berselang lama, api tersebut terus membesar dan mulai membakar rumah Tamrin yang tak jauh dari rumah Pitok. Karena api yang terus membesar, warga segera menghubungi Pemadam Kebakaran, sehingga beberapa waktu kemudian api dapat dijinakkan.
6
“ Dari informasi yang berhasil kita kumpulkan, sumber api pertama berasal dari rumah korban Pitok, karena api terus membesar, hingga membakar rumah warga lainnya. Beruntung petugas Pemadam Kebakaran segera datang ke lokasi kejadian sehingga api dapat dipadamkan”. Sebut Kapolsek Harau, AKP. Elvia Daimar, Sabtu sore (10/12).

Ia juga menambahkan, beruntung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hingga kini, Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab pasti kebakaran itu. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here