Kehabisan Oksigen,Dua Penggali Sumur Tewas

0
31

Lima Puluh Kota, Dekadepos.com

Dua orang penggali sumur di Jorong Koto Tuo Kenagarian Koto Tuo Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat tewas setelah diduga kehabisan oksiegen saat melakukan penggalian sebuah sumur miliki warga setempat. Peristiwa itu terjadi pada Jumat pagi (2/12) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dari keterangan Kapolsek Harau, AKP. Elfia Daimar menyebutkan bahwa setelah dilakukan visum di Puskesmas Harau tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban. Usai Divisum, kedua jasad korban di bawa kerumah duka masing-masing.
addtexttophoto2-12-2016-10-56-23

” Kejadian nya tadi pagi, kedua korban Melakukan penggalian sumur bersama satu orang korban selamat lainnya bernama Ed. Diduga karena kehabisan oksigen keduanya tidak terselamatkan. Sumur tersebut dalam nya sekitar 6 Meter. Setelah pihak keluarga kita berikan hasil visum, dapat di terima dengan Lapang dada”. Ucapnya.

Senada dengan Kapolsek, Pimpinan Puskesmas Tanjung Pati, dr. Eka Fitria juga membenarkan penyebab kematian korban karena diduga kehabisan oksigen sehingga tidak bisa Bernafas.

” Tadi waktu kedua korban masuk ke UGD langsung kita berikan tindakan. Namun nyawanya tidak terselamatkan. Salah seorang diantaranya meninggal diperkirakan sebelum di bawa ke Puskesmas. ” Ucapnya.

Kedua korban Romel Baroska (43) dan An sebelumnya melakukan penggalian sumur dirumah Delison April sejak Kamis.

Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi yang datang kerumah duka usai melihat korban di Puskemas Tanjung Pati, berharap pihak keluarga untuk Tabah dan sabar. ” Mudah-mudahan pihak keluarga bisa Tabah Dan sabar atas kondisi itu” ucapnya Singkat. (Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here