Kejurda Perserosi, Payakumbuh Raih 2 Medali Emas

0
33

Payakumbuh, Dekadepos.com

Arfi Gusnanda, salah seorang Atlit Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kota Payakumbuh berhasil meraih dua medali emas di dua nomor berbeda dalal Kejuaraan Daerah (Kejurda) Perserosi yang digelar di Pantai Cermin Kota Pariaman 31 Maret hingga 1 April 2018. Dua medali tersebut diraih dalam nomor andalan 500 meter yunsen (yunior senior) dan 1.000 meter yunsen (yunior senior).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Sepatu Roda Indonesia Kota Payakumbuh, Mediar Indra kepada wartawan baru-baru ini. “ Iya, Atlit kita berhasil meraih dua Medali emas, tentu ini sangat membanggakan.” Sebut Pensiunan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh itu Senin 2 April 2018.

Mediar Indra juga menambahkan, Kejurda Perserosi itu diikuti oleh Kota Payakumbuh, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Kota Solok, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Pasaman Barat, dan Kabupaten Pasaman. Selain Arfi yang merupakan binaan pelatih Ayuni Marthalisa, Perserosi Payakumbuh juga mengutus 4 atlet lainnya..

Kejurda tersebut dibuka oleh Kapolres Kota Pariaman AKBP. Bagus Suropratomo Oktobrianto dan diitutup oleh Wasetum II Arfan Rusyda.

Ditempat terpisah, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz mengapresiasi prestasi yang telah diraih tersebut. “Modal yang baik untuk melaju di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV 2018. Selamat. Ujarnya saat dihubungi Wartawan baru-baru ini. (Est)