Ketum PB HMI Pusat Bakal Lantik Pengurus HMI Payakumbuh/50 Kota

1
154
Pengurus HMI Cabang Payakumbuh / 50 Kota Dalam satu kegiatan yang digelar beberapa waktu lalu.

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Mulyadi P. Tamsir dijadwalkan bakal melakukan pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Payakumbuh/Kabupaten Lima Puluh dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Syahrul Fauzi, Ketua Umum HMI Cabang Payakumbuh/Kabupaten Lima Puluh periode 2015-2016 didampingi Febriansyah, Direktur Lembaga Bantuan Hukum dan Ham baru-baru ini di Pusat Kota payakumbuh.

Ia juga menambahkan, dalam Pelantikan yang diperkirakan pada pertengahan September nanti, juga akan dihadiri Pengurus Besar PB HMI Pusat, PB HMI Badko Sumbar, Kahmi Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota serta sejumlah undangan lainnya. Dalam kegiatan tersebut juga direncanakan Diksusi Keumatan dan Kebangsaan, terutama terkait Kasus Kemanusiaan yang terjadi di Rohingya Myanmar.

“ Memang dalam waktu dekat kita akan melakukan pelantikan Pengurus Cabang HMI Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Untuk pelantikan direncanakan akan dilakukan oleh Ketum PB HMI Pusat. Selain pelantikan, juga akan digelar Diskusi Keumatan dan Kebangsaan”. Sebut Syahrul Fauzi yang juga Alumni Politani Pertanian Unand Payakumbuh di Tanjung Pati diamnini Febriansyah.

Febrinsyah juga menambahkan, dalam waktu dekat HMI juga bakal menggelar aksi Damai sebagai bentuk Solidaritas terhadap sejumlah persoalan keumatan dan kebangsaan yang terjadi. (Est)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here